Breaking News

Friday, February 21, 2020

Pemangku Adat Koto Keras Dorong Anak Jantan Pesisir Bukit Maju di Pilwako Sungai Penuh

Para pemangku adat Desa Koto Keras di kediaman Drs. Ahmadi Zubir, M.M (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Para Pemangku adat Depati Nenek Mamak Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh menginginkan anak jantan dari Pesisir bukit untuk maju di Pilwako Sungai Penuh pada bulan September nanti.

Hal itu dikatakan oleh Ibrahim Ketua Lembaga adat Koto Keras ketika berkunjung ke kediaman salah satu Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, M.M pada hari rabu malam, (29/01/2020) akhir bulan januari lalu. 

Ibrahim dalam sambutannya di kediaman Ahmadi Zubir mengatakan bahwa Kota Sungai Penuh butuh perubahan, maka dengan ini dirinya akan mendorong penuh putra pesisir bukit tidak lain yaitu Drs. Ahmadi Zubir, M.M untuk ikut andil dalam Pilwako nanti.

Baca Juga : Ternyata, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk Telah Sepakat 'Dorong' Ahmadi Zubir Maju pada Pilwako 2020"

"Saya atas nama ketua lembaga adat Koto Keras mendukung Penuh Putra terbaik dari Pesisir bukit yang juga anak jantan kami Pak Ahmadi untuk Maju di Pilwako Sungai Penuh nanti dan tekat ini sudah bulat dari seluruh Depati yang ada di Koto Keras ini," Tegas Ibrahim.

Ditambahkannya, bahwa figur dari Ahmadi Zubir sangat potensial tidak pernah cacat dimata warga Kota Sungai Penuh dan Pesisir Bukit Khususnya, Kota Sungai Penuh ini butuh perubahan di berbagai bidang dan aspek maka dari ini kami meyakini Ahmadilah yang mampu membuat perubahan bagi kota Sungai Penuh agar pembangunan merata di berbagai lini.

"selama ini saya tidak melihat perubahan yang signifikan terjadi di Sungai Penuh ini, terutama Pembangunan yang tidak merata, maka saya dari itu figur beliau Pak Ahmadi sangat dibutuhkan untuk membuat perubahan di Kota Sungai Penuh ini," imbuhnya.

Baca Juga : Pasca Tokoh Adat 4 Desa Sungai Liuk, Giliran Pemuka Adat dan Tokoh Sembilan Luhah Enam Desa Koto Baru Nyatakan Sikap Dukung Ahmadi

Tuan rumah yang juga kandidat calon walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, M.M pada malam itu mengatakan bahwa dirinya menyambut dengan baik dukungan yang diberikan oleh para pemangku adat Desa Koto Keras, dirinya sudah dipastikan akan maju pada Pilwako Sungai Penuh nanti, apalagi dengan adanya dukungan dari para Pemangku adat dari Desa Koto Keras maka akan menambah motivasi lebih bagin dirinya untuk Serius bertarung untuk memperebutkan BH 1 RZ nantinya.

"Terima kasih ketua lembaga adat koto keras dan juga para depati, Rio yang telah sempat hadir dikediaman saya, dukungan seperti ini sangat saya butuhkan untuk menambah motivasi bagi saya dalam berjuang di Pilwako nanti, Insya Allah Tidak ada halangan lagi bagi saya untuk maju pada bulan September nanti," kata ahmadi.

Baca Juga : Tren Positif Ahmadi Zubir Disambut Warga dari Berbagai Penjuru Kota Sungai Penuh

Masalah Partai Pengusung, Ahmadi menyampaikan kepada seluruh Pemangku adat yang hadir pada malam itu bahwa dirinya telah mengantongi beberapa kursi dan sudah cukup bagi dirinya untuk mendaftar di KPU pada bulan Juni nanti, tinggal hanya memikirkan siapa yang akan mendampinginya.

"Soal partai tidak ada masalah, sudah cukup tinggal hanya menentukan siapa yang akan mendampingi saya saja dan ini butuh proses," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment