Breaking News

Wednesday, April 29, 2020

Setiap Rumah Warga di Bukit pulai Kebagian Galon dan Sabun Cair

Kades Bukit Pulai Yon Simamura saat membagikan galon ke rumah warga (doc/ist)
KERINCI, KE - Hingga saat ini belum adanya tanda tanda garis statistik kasus covid 19 di indonesia menurun termasuk di Propinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci khususnya hampir setiap hari data positif terjangkit covid19 terus bertambah.

Dengan situasi yang seperti ini pemdes Bukit pulai setelah beberapakali melakukan penyemprotan disinfektan dan juga pembagian masker serta pendataan setiap warga nya kini kami membagikan galon dan sabun cair yang nantinya bisa di gunakan untuk cuci tangan salah satu cara untuk mencengah penularan covid 19, kamis 30/04.

"Setiap rumah dapat satu galon dan satu sabun cair ya kami sudah menyediakan sekitar 160 lebih galon," kata Yon simamura kades Bukit pulai.

Kades juga menjelaskan Pembagian galon dan sabun cair ini supaya masyarakat desa Bukit pulai selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan setelah beraktivitas dan masuk kedalam rumah.

"Kami berharap dengan dibaginya galon dan sabun cair ini masyarakat desa Bukit pulai bisa terbebas dari wabah virus corona," jelasnya.

Kades Bukit pulai yon simamura S.Pd juga menghimbau kepada warganya, "mari kita sama sama menjaga kebersihan dan selalu cuci tangan setelah beraktivitas dan masuk kedalam rumah dan jangan lupa berdo'a semoga kita di jahui dari vrus coroma ini ungkapnya," ungkapnya. (tim)

No comments:

Post a Comment