Breaking News

Saturday, April 25, 2020

Yusnidar Janda Miskin Warga Kerinci Alami Hernia Puluhan Tahun Belum di Operasi Medis

KERINCI, KE - Selain ancaman wabah Corona, Kisah pilu dialami Yusnidar (60), seorang janda miskin mengalami sakit hernia puluhan tahun, Dua (2) benjolan besar tumbuh diselangkangan pahanya cukup mengerikan malah terabaikan.

Janda miskin hidup sendirian bersama satu orang cucu  Yusnidar (60) beralamat, di Desa Plak Naneh warga RT 04, Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, sangat berharap agar dirinya dibantu para Dermawan untuk bisa di operasi.

Pantauan media ini, langsung dikediaman Yusnidar (6), Sabtu 25/04/2020 sekitar pukul 16:30 WIB, disamping memberikan bantuan ala kadar buat korban pederita sakit Hernia, pihak Redaksi siasatinfo.co.id juga memberikan dukungan moral kepada Yusnidar.

Kondisi Rumah Yusnidar (60) Penderita Sakit Hernia Puluhan Tahun Sangat Mengharap Sekali Bantuan Para Pemilik Rezeki Lebih Bisa Membiayai Operasi 2 Benjolan Hernia.

"Sudah puluhan tahun saya mengalami sakit hernia ini, saya tidak punya biaya untuk berobat, apalagi untuk biaya operasi.

"kadang dimalam hari benjolan ini saya licitkan dengan botol berisi air panas, kalau tidak demikian tentu satu benjolan dari  dua buah itu, naik ke perut saya,"terang Yusnidar meringis kesakitan.

Ditambahkan Yusnidar, harapan hampa dengan anak satu - satunya lelaki sudah tak mungkin lagi.

"berharap ada bantuan untuk saya bisa dioperasi, sepertinya sangat sulit sekali. Anak saya saja cuma satu orang tega meninggalkan saya,"ujar Yusnidar sambil mengeluarkan air mata.

Selain harapan agar ada perhatian pihak Pemkab Kerinci, mestinya pihak pemerintahan Desa Plak Naneh lebih cepat membawa Ibu Yusnidar ini kerumah sakit, karena kalau kita biarkan, 2 benjolan ini akan semakin besar dan parah tentunya. (Jm)


Sumber : Siasatinfo.co.id

No comments:

Post a Comment