Breaking News

Saturday, May 9, 2020

Peduli Covid-19, Relawan Ahmadi Zubir Bagikan Masker untuk Warga Sungai Penuh

Relawan Ahmadi Zubir saat membagikan masker kepada warga (doc/ist)
Kerinciexpose.com - Mengantisipasi wabah bahaya virus corona, Relawan Ahmadi Zubir langsung turun tangan membagikan masker gratis untuk warga Kota Sungai Penuh kamis, (07/05/2020).

Aksi tersebut dilakukan adalah murni atas dasar kepedulian dan niat tulus untuk ikut serta membantu masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Tak lebih dari satu jam, ratusan masker yang dibagikan oleh para relawan kepada seluruh pangkalan ojek dan pengguna jalan, guna mengantisipasi bahayanya virus corona ludes tersuplai terhadap warga.

“Hari ini ratusan masker kita bagikan secara gratis kepada warga. Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Ahmadi Zubir dan kami para relawan, akan bahaya virus corona yang terus menjadi pemberitaan utama di berbagai media,” ungkap Frenza salah seoarang relawan, yang nampak turut serta membagikan masker.

Baca Juga : Terus Mengalir, Giliran Tokoh Adat dan Tomas Koto Renah Dorong Ahmadi Zubir Maju di Pilwako

Meskipun ditengah puasa, namun itu tidak menyurutkan langkah relawan Ahmadi Zubir untuk berbagi. Selain masker relawan mensosialisasikan beberapa langkah tindakan pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah, Warga yang melintas cukup antusias untuk mendapatkan masker yang kita bagikan secara cuma cuma,” singkatnya.

Selanjutnya para relawan mengajak semua unsur masyarakat untuk berperan aktif dalam menangani Covid-19 ini utamanya dalam Kota Sungai Penuh, terakhir kita do’akan semoga sahabat, saudara-saudara kita yang berada di Kota Sungai Penuh dan juga diluar daerah yang sedang dirawat agar dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan semoga kita semua terhindar dari wabah tersebut. 

Baca Juga : Tren Positif Ahmadi Zubir Disambut Warga dari Berbagai Penjuru Kota Sungai Penuh

"Semoga wabah virus corona yang mengerikan ini cepat berlalu, dan apa yang kami perbuat hari ini bermanfaat bagi warga Kota Sungai Penuh mari bersama kita lawan virus corona," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment