Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebut Tak Ada Pasien Positif Covid-19, Bupati Adirozal Persilahkan Pengunjung Datang ke Kerinci

Video Bupati Kerinci Adirozal saat berada di Home Stay Kayu Aro (doc/ist)
Kerinciexpose.com - Bupati Kerinci, Adirozal mempersilahkan pengunjung datang ke Kerinci di libur lebaran saat ini. Ia menyebutkan, bahwa saat ini sudah tidak ada lagi pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kerinci. 

Hal itu disampaikan Adirozal saat berada di Family Homestay & Resort Kayu Aro Kerinci bersama sejumlah pejabat, Sabtu (23/5) malam. Video pernyataan Bupati Adirozal tersebut beredar di media sosial.

Adalah akun Family Homestay & Resort Kayu Aro Kerinci yang pertama membagikan video tersebut pada Minggu (24/5) pukul 00.15. Video itu kemudian dibagikan lagi oleh akun Sakti Alam Kerinci di group Facebook Suara Rakyat Kerinci dan Kota Sungai Penuh. 

Hingga minggu malam, video pernyataan Bupati Kerinci itu telah ditonton 11.000 lebih. 

Dalam video berdurasi 1:56 menit itu, Adirozal menyebut bahwa Kerinci adalah daerah wisata. Untuk itu dia mempersilahkan pengunjung datang ke Kerinci. 

"Jangan ragu-ragu untuk ke Kerinci. Alhamdulillah sampai dengan malam idul fitri ini, satu orang yang sebelumnya terkena Covid-19 di Kerinci telah pulang ke rumah. Dalam dalam keadaan zero kasus di Kerinci, dengan demikian silakan untuk ke Kerinci," ujar Adirozal. 

"Tetapi tetap mengikuti SOP dari Pamerintah. Sesuai protokol Covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan," tambah bupati. 

Setelah menyampaikan hal itu, dalam video tersebut bupati Adirozal terlihat sangat bahagia. Bersama sejumlah pejabat, mereka menikmati kopi khas Kerinci yang terkenal sangat nikmat. 

Diketahui di Kabupaten Kerinci sejauh ini terdapat 1 orang pasien covid-19. Dan kini pasien tersebut telah dinyatakan sembuh dan kembali ke rumah.(064)