Breaking News

Thursday, June 11, 2020

Kacau, Disuruh Gaya Bebas Tamu di Pernikahan Malah Cium Mempelai Perempuan

Tamu pria cium mempelai perempuan saat sesi foto bareng pengantin dalam resepsi pernikahan. Foto: Twitter @subtanyarl
KERINCIEXPOSE.COM - Pernikahan bisa jadi salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup. Tak heran jika seiring perkembangan zaman, setiap tiap momennya selalu diabadikan, baik dalam bentuk foto maupun video. Bahkan, ada juga sesi foto bersama kedua mempelai.

Tak hanya keluarga dan kerabat, sesi foto ini juga diperuntukkan bagi teman maupun kolega. Mereka berkesempatan foto bersama untuk kemudian dijadikan kenang-kenangan, khususnya bagi pasangan pengantin yang berbahagia.

Namun, belum lama ini beredar sebuah foto yang memperlihatkan hal tak terduga dalam sesi foto resepsi pernikahan. Bagaimana tidak, seorang tamu pria justru memcium mempelai perempuan dalam sesi foto. Tak ayal, foto yang beredar pun kemudian viral di media sosia.

Baca Juga : Curi Perhatian, dr Reisa Broto Asmoro Baru Pekan Ini Ditunjuk Jadi Jubir Corona

Foto tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @subtanyarl, Minggu (7/6). Dalam foto terlihat tujuh tamu pria berada di atas panggung untuk melakukan sesi foto bersama kedua mempelai. Mereka berpose dengan menunjukkan jempol, dua jari, hingga berpose dengan kode menelepon.

Namun, ada satu yang berbeda. Seorang tamu yang mengenakan baju warna hitam justru menghadap ke arah mempelai perempuan. Lebih parahnya lagi, ia mencium pipi mempelai perempuan dalam sesi foto tersebut. Padahal, di sana ada juga mempelai pria dan tentunya di hadapan para tamu lainnya.

Berdasarkan penuturan dalam unggahan, kejadian tak terduga itu bermula dari instruksi fotografer yang meminta mereka melakukan sesi foto dengan gaya bebas. Ketika yang lain menunjukkan pose dan ekspresi bebas, pria tersebut justru melakukan aksi yang terlewat bebas. Ia mencium perempuan yang baru saja sah menjadi istri orang.

"Kameramen: gaya bebas ya," tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga : Bukannya Didorong, Pemuda ini Malah Gotong Motor Sendirian ke Bengkel

Tak butuh lama unggahan itu langsung mencuri perhatian warganet. Mereka menganggap aksi tamu di acara resepsi pernikahan yang nyosor pengantin perempuan saat sesi foto dengan pengantin itu sangatlah konyol. Namun, ada juga yang berasumsi pria itu mungkin kakak atau adik mempelai perempuan.

Ya, meski saudara kandung enggak begitu juga kali. Apalagi kalau bukan saudara sama sekali. Hmm... bagaimana menurutmu, gaes? (zhd)

Sumber : Kumparan

No comments:

Post a Comment