Breaking News

Tuesday, July 21, 2020

Keren, Kelas Kampung Inggris Kini Hadir di Kerinci

KERINCIEXPOSE.COM - kabar gembira buat semua masyarakat kerinci telah resmi di buka Our English Class (Oyisi) kerinci rasa kampung inggris. Yang berlokasi di Jl. Pancasila No.92 Simpang raya, Sungai penuh, Jambi, Indonesia, 37114 oyisi ini merupakan sebuah wadah untuk  pelajar,  mahasiswa dan masyarakat kerinci pada umumnya untuk  belajar bahasa inggris. 

Dengan adanya Oyisi ini masyarakat kerinci tidak perlu lagi jauh-jauh ketempat lain atau keluar daerah dengan biaya yang cukup fantastis seperti di pare misalnya untuk belajar berbahasa inggris.  Karena semua sistem dan metode belajar kampung inggris sekarang sudah ada di tanah sakti alam kerinci dengan fasilitas yang mumpuni dan  memadai.

Belajar di Oyisi dipastikan akan ada keseruan setiap harinya tentunya di pandu oleh tutor yang berpengalaman yang pernah mengajar di kampung inggris (pare)  selama 2 sampai 5 tahun dan mereka juga lahir dari lembaga-lembaga yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya. 
Untuk diketahui oleh kita semua, Oyisi ini tersedia buat semua kalangan pelajar baik SD, SMP, SMA,   Mahasiswa maupun untuk Umum.  Dalam keadaan  covid-19  yang masih berlangsung seperti saat ini, tentu banyak diantara pelajar yang ketinggalan pelajaran waktu belajar nya pun kurang efektif,  nah untuk itu oyisi ini sangat bisa membantu bagi para pelajar sebagai alternatif agar tidak ketinggalan  pelajaran di sekolah khususnya di bidang studi bahasa inggris.  

Disampaikan oleh salah seorang staf pengajar Muhammad ridho "saya ingin masyarakat kerinci ini menganggap bahasa inggris ini bukan lagi sesuatu yg Wah  untuk di dengar,  melainkan sudah menjadi tuntutan kita agar bisa menguasai bahasa inggris" pungkasnya.

Tungu apa lagi,  ayo masyarakat kerinci belajar bahasa inggris, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Segera daftarkan diri anda di Our English Class (oyisi)  Kerinci rasa kampung inggris. (064)

Info lebih lanjut hubungi : 082233593169

No comments:

Post a Comment