Breaking News

Thursday, August 20, 2020

Pingsan Tertimpa Teman saat Berenang, Seorang Bocah di Jambi Hilang Tenggelam

Petugas saat menyisir sungai untuk mencari bocah tenggelam tersebut. Foto: Basarnas Jambi
KERINCIEXPOSE.COM - Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun tenggelam di Sungai Batanghari, Kelurahan Simpang Terusan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Kamis (20/8).

Bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut, merupakan warga Desa Pasar Terusan, Kecamatan Muara Bulian. Korban tenggelam itu, setelah dirinya tertimpa temannya saat melompat ke Sungai Batanghari.

Menurut informasi, bocah tersebut bersama temannya sedang mandi di Pelabuhan Ketek (sebutan perahu tradisional warga setempat) yang ada di bantaran sungai tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Kantor SAR Jambi dari pihak BPBD Batanghari langsung melakukan pencarian di sekitaran kawasan tempat tenggelamnya bocah tersebut.

Kepala Operasi dan Siaga Kantor SAR Jambi, Kornelis menyebutkan, berdasarkan laporan, korban bernama Farel (9) merupakan warga Desa Terusan, Muara Bulian, Batanghari.

"Korban melompat ke Sungai Batanghari bersama kedua temannya, lalu pada saat bersamaan korban tertimpa oleh temannya tersebut hingga korban tidak sadarkan diri lalu korban hilang," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihaknya telah menerjunkan personel dan masih melakukan pencarian terhadap bocah yang hilang tersebut dengan menggunakan perahu karet untuk menelusuri sungai. (red)

Sumber : Kumparan

No comments:

Post a Comment