Breaking News

Friday, September 18, 2020

Perjuangan Ahmadi Zubir, Kembalinya PPP dan Berkarya Bahkan Harus Rela Berganti Pasangan

Ahmadi Zubir-Alvia Santoni didampingi Ketua dan Sekretaris Parpol Pengusung saat mendaftar di KPU Sungai Penuh (doc/064)
KERINCIEXPOSE.COM - Di artikel sebelumnya media ini membahas artikel yang berjudul Perjuangan Ahmadi Zubir, Deklarasi Maju di Pilwako Hingga Partai Beralih Dukungan  pada kali ini media ini akan membahas tentang perjuangan Ahmadi Zubir, Kembalinya PPP, Berkarya Hingga Berganti Pasangan Duet.


Dengan kondisi yang demikian, Publik Kota Sungai Penuh sudah beranggapan bahwa Pilwako ini akan terjadi melawan kotak kosong karena hanya ada nama kandidat Fikar-Yos, bahkan di media sosial sudah terbentuk grup yang mengatasnakaman gerakan memenangkan kotak kosong dan selebaranpun sudah tersebar di medsos.


Baca Juga: Perjuangan Ahmadi Zubir, Deklarasi Maju di Pilwako Hingga Partai Beralih Dukungan


Ahmadi Zubir memang pantas dijuluki sang petarung sejati, karena bisa memanfaatkan peluang yang bisa dikatakan tidak mungkin lagi terjadi, dimasa perpanjangan tersebut dirinya berusaha meyakinkan Partai Politik untuk mengalihkan dukungan kepadanya.


Sebelumnya Partai Berkarya dan PPP sudah mengalihkan dukungan ke Fikar-Yos akhirnya berbalik arah lagi ke dirinya, sontak kabar ini kembali membuat publik Kota Sungai Penuh heboh.


Kabar yang tidak mengenakkan bagi dirinya yaitu dirinya harus mengganti pasangan yang semula dirinya berpasangan dengan Ketua DPC PDIP Kota Sungai Penuh Hardizal, atas perintah dari DPP akhirnya dirinya harus mengganti pasangan duetnya menjadi Alvia Santoni, pergantian pasangan ini juga membuat viral di Kota Sungai Penuh.


Baca Juga: Perjuangan Ahmadi Zubir Menarik Simpati Parpol Pengusung


Ahmadi Zubir sangat tersanjung dengan sikap Ksatria Hardizal, karena Ketua DPC PDIP Sungai Penuh ini legowo menerima keputusan tersebut, yang lebih bangga lagi Hardizal juga siap berjuang memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ini, hardizal mengatakan bahwa pasangan ini adalah yang terbaik untuk masyarakat Kota Sungai Penuh.


To be continued

No comments:

Post a Comment