Breaking News

Monday, October 19, 2020

AZ-AS Kukuhkan Tim Pemenangan Sungai Penuh, Simpatisan Membludak

KERINCIEXPOSE.COM -  Calon Walikota Nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Sungai Penuh, senin (19/10).


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal, Ketua DPC PPP Andi Oktavian, Ketua DPC Berkarya Efendi Yatim, Sekretaris PPP Armadi, Sekretaris Berkarya, Sofyardi, Pengurus Partai Gelora, mantan Pj. Walikota Sungai Penuh Hasvia, mantan Pj. Sekda Sungai Penuh Arfensa, tokoh masyarakat, pemuda. Pada kesempatan tersebut tak ketinggalan Emak-emak Srikandipun AZ-AS antusias untuk memenangkan pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ini.


Tokoh masyarakat Sungai Penuh sekaligus ditunjuk sebagai Korcam  Priska Armanto, DPTdi acara pengukuhan ini mengatakan, Tim Pemenangan Sungai Penuh siap untuk memenangkan Zubir. Dia optimis, seluruh tim, simpatisan dan relawan akan all out memenangkan pasangan nomor urut 1 ini.


"kita sangat yakin, Tim dan Simpatisan pasti akan memenangkan AZ-AS di Pilwako 9 Desember, mendatang," tegasnya. 


Sementara itu, Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, semangat dari tim dan simpatisan dari Sungai Penuh sangat luar biasa hari ini kalau antusias seperti ini terus dijaga oleh tim maka dirinya tidak akan ragu kalau tim pemenangan dari Kecamatan Sungai Penuh akan memenangkan AZ-AS.


“Semangat perubahan yang luar biasa dari Sungai Penuh, jaga kekompakan demi meraih kemenangan untuk kita bersama," cetus Ahmadi.


Dilanjutkan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini agar dapat berjuang bersama-sama dan memenangkan AZ-AS. Dia juga mengungkapkan, kalau diamanahkan masyarakat, dirinya bersama Alvia Santoni bisa membangun kota Sungai Penuh, yang lebih maju.


"Mari kita berjuang dengan semangat kebersamaan, agar terciptanya perubahan menuju Kota Sungai Penuh yang lebih maju dan Berkeadilan," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment