Breaking News

Thursday, October 22, 2020

Bertarung di Pilwako, AZ-AS Berniat Memimpin Sungai Penuh Dengan Hati Bukan Ambisi

KERINCIEXPOSE.COM – Kegiatan safari politik terus dilakukan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Pasangan nomor urut 1 ini turun langsung ke masyarakat, untuk menyerap aspirasi. 


Ahmadi-Antos yang memuat momen kebersamaan dengan masyarakat ini menyampaikan bahwa mereka berdua terlahir dari sebuah kesederhanaan dan keprihatinan, anak dari seorang petani. 


"Tentu kami berdua Insya Allah akan memimpin Sungai Penuh dengan hati, bukan dengan sebuah ambisi," katanya, Kamis (22/10).


"Jikalau nanti Allah menakdirkan kami berdua dan memberi amanah memimpin Sungai Penuh kedepan, maka Sungai Penuh akan kita bangun. Pembangunan fisiknya dengan baik dan merata, SDM, Ekonomi kerakyatan," tambahnya. 


Pasangan dengan jargon Sungai Penuh Maju Berkeadilan ini juga memohon doa semoga lancar kegiatannya, dan untuk tim dan simpatisan agar berjuang bersama dengan semangat kebersamaan.


"Kami datang menelusuri kawasan Sungai Penuh selama ini untuk melihat kondisi masyarakat, sekaligus mohon doa semoga Allah SWT ridho dan melancarkan urusan kami, jaga kekompakan menuju Sungai penuh yang lebih maju dan Berkeadilan " ujarnya. (064)

No comments:

Post a Comment