Breaking News

Sunday, October 11, 2020

Hamparan BerAZ-AS, Ahmadi Zubir Kukuhkan Tim Pemenangan Rawang

Cawako Ahmadi Zubir saat pengukuhan Tim Hamparan Rawang (doc/064)

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM mengukuhkan tim 13 Desa Kecamatan Hamparan Rawang hari ini, minggu (11/10).


Hadir dalam pengukuhan tersebut mantan anggota DPRD Sungai Penuh Fahrudin,tokoh masyarakat, Ulama, Pemuda dan Emak-emak srikandi AZ-AS Kecamatan Hamparan Rawang.

 

Tokoh masyarakat Rawang Drs. H. Basrial Syah dalam sambutannya mengatakan, dirinya berpesan kepada tim pemenangan yang akan dikukuhkan agar bekerja dengan penuh semangat kebersamaan untuk memenangkan pasangan Ahmadi-Antos, karena masyarakat butuh perubahan maka kesempatan ini adalah momentum kita semua untuk memenangkan Ahmadi-Antos agar Kota ini Maju dan Berkeadilan.


"Kita butuh perubahan, Jaga etika dalam menggalang calon pemilih, bersikaplah santun berkampanye untuk memenangkan kandidat kita Pak Ahmadi dan Pak Antos," katanya.


Dirinya juga menyatakan siap memenangkan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh yang diusung oleh 3 Parpol Pengusung, PPP, PDIP dan berkarya yakni Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr. Alvia Santoni, SE.MM di Pilkada serentak 9 Desember 2020.


"Ahmadi-Antos ini merupakan pasangan yang berlatar akademisi. Saya berharap pasangan ini terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2024 agar Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan," ujarnya.


Pernyataan Tokoh masyarakat Hamparan Rawang ini disambut oleh Cawako Ahmadi Zubir, dikatakannya Tim yang dikukuhkan hari ini agar berkerja dengan maksimal dalam memenangkan AZ-AS, bangun semangat kebersamaan dan terus jaga kekompakan demi perubahan yang sama-sama kita impikan.


"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa hari ini. Saya berharap kepada tim yang dikukuhkan hari ini agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja dengan semangat kebersamaan untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tukasnya. (red)

No comments:

Post a Comment