Breaking News

Thursday, October 15, 2020

Haris Kukuhkan Relawan Kharisma, Amunisasi Baru Pemenangan Haris-Sani

KERINCIEXPOSE.COM - Tim pemenangan Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 kembali bertambah. Terbaru, Haris mengukuhkan tim relawan Kharisma (Keluarga H Al Haris-Sani Mantap).


Pengukuhan tim keluarga H Al Haris-Sani mantap yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi ini dilakukan Al Haris di Posko Kharisma di kawasan 16, Kecamatan Alam Berjo, Kota Jambi, Kamis (15/10).


Tim binaan Asnawi Rachman ini berjuang di barisan Haris-Sani, karena melihat Haris-Sani adalah pasangan yang komplit, umara dan ulama. Pasangan ini diyakini mampu membawa perubahan di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah. 


"Provinsi Jambi kedepan butuhkan pemimpin yang bisa memadukan keberanian, kebajikan dan tata kelola pemerintahan yang baik melayani masyarakat dan itu semua ada pada pasangan Al Haris dan Abdullah Sani," kata Herman, sekretaris tim Kharisma didampingi ketua tim Kharisma Rustam Mide. 


Tim Kharisma disebut Herman tersebar di 11 Kabupaten/kota di Provinsi Jambi dan memiliki keyakinan berjuang untuk memenangkan Haris-Sani 9 Desember 2020 nanti. 


"Kami memiliki keyakinan beliau bisa memimpin Jambi lebih baik lagi dan provinsi Jambi nanti bisa bersaing dengan provinsi lainnya. Kami yakin Haris-Sani menang dipilgub Jambi ini," tegas Herman lagi. 


Sementara itu, Al Haris mengatakan tim Kharisma merupakan keluarga besar Haris-Sani yang bergandengan tangan ingin provinsi Jambi lebih baik. 


"Tim ini dibentuk atas dasar bersama-sama berjuang untuk Haris-Sani membangun Jambi yang kita cintai. Itu juga alasan saya maju karena tidak ingin Jambi ini dipimpin orang yang tidak tepat, kita tidak ingin Jambi  ini salah urus yang hanya ingin mengeruk kekayaan bumi Jambi," sebutnya. 


Pada pelantikan tim Kharisma ini selain dihadiri koordinator seluruh Kabupaten, juga tampak hadir pembina tim Kharisma Asnawi Rachman, Ketua Patron Jambi M Azmir dan sejumlah tokoh lainnya.(*)

No comments:

Post a Comment