Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inginkan Perubahan, Organisasi Tunarungu Sungai Penuh Dukung Penuh AZ-AS

KERINCIEXPOSE.COM -Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir menerima dukungan dari organisasi Tunarungu Kota Sungai Penuh. Ahmadi Zubir yang maju bersama Alvia Santoni ini banyak mendapat masukan dan aspirasi dari komunitas tuna rungu ini, kamis (08/10).


“Mereka memberikan masukan pada kami untuk bisa diperjuangkan terhadap hal-hal dalam kehidupan sehari-hari yang dihadapi mereka karena ada sedikit gangguan pada mereka ketika ini terus berlangsung,” kata Ahmadi.


Adapun aspirasi dari komunitas tunarungu antara lain meminta kepada Ahmadi-Antos agar memperhatikan komunitas disabilitas di Kota Sungai Penuh, selanjutnya dikinta jika Ahmadi Zubir-Alvia Santoni terpilih nanti agar mampu mengembalikan apa yang menjadi hak-hak para penyandang disabilitas baik dari segi dana sosial, pelatihan keterampilan dan tidak diskriminatif terhadap komunitas serta penyandang disabilitas lainnya.


Permintaan dari organisasi tunarungu ini diterima dengan haru oleh Ahmadi, Dirinya berjanji akan memenuhi aspirasi dari organisasi ini jika nanti dirinya ditakdirkan menjadi Walikota Sungai Penuh.


"Sudah seharusnya kita membantu saudara-saudara kita ini, jangan sampai ada perbedaan karena keahlian sama, tapi karena kekurangan mereka lalu diperlakukan tidak adil, mari sama-sama kita berjuang dengan semangat kebersamaan agar Kota Sungai Penuh ini menjadi Kota yang Maju dan Berkradilan,” pungkasnya. (064)