Breaking News

Thursday, October 1, 2020

Monitoring dan Sosialisasi, KPU dan Bawaslu Sambangi Markas Pemenangan AZ-AS

KERINCIEXPOSE.COM - Masa Kampanye Pilwako Sungai Penuh sedang berjalan, kemarin, kamis (01/10) KPU bersama Bawaslu dan didampingi Petugas Satuan Polisi Pamong Praja menyambangi markas pememenangan Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.


Komisioner KPU Sungai Penuh Fadly Khoiron membenarkan kunjungan tersebut, dikatakannya kunjungan Penyelenggara di Posko Paslon ini bertujuan untuk melaksanakan monitoring sekaligus sosialisasi terkait pelaksanaan Kampanye serta pemasangan alat peraga kampanye peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh dan Pemilihan Gubernur di Pilkada serentak 2020.


"Benar, kemarin kami dari KPU dan Bawaslu didampingi petugas Pol PP melaksanakan monitoring sekaligus sosialisasi tentang pelaksanaan kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye di Posko Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dan Paslon nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino," kata Fadly.


Kedatangan pihak KPU dan Bawaslu ini disambut baik oleh Calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Alvia Santoni.


Antos mengatakan, dirinya berterima kasih kepada pihak KPU dan Bawaslu mengunjungi Posko pemenangan AZ-AS dalam rangka monitoring dan sosialisasi kampanye, sehingga dengan adanya sineergitas seperti ini akan terjalin komunikasi yang baik dari Paslon dan juga penyelenggara.


"Monitoring dan sosialisasi terkait kampanye ini sangat berguna bagi kami kandidat, tentu juga akan terjalin komunikasi yang saling bersinergi antara pihak penyelenggara dan kami Kandidat agar penyelenggara benar-benar profesional dalam melaksanakan tugasnya dan terus menjaga integritas dan netralitas dari Pihal KPU dan Bawaslu," ungkapnya. (064)

No comments:

Post a Comment