Breaking News

Saturday, October 3, 2020

Peduli Bidang Olahraga, Antos Kunjungi DEJ Convention Hall

KERINCIEXPOSE.COM - Jum'at malam (02/10) Calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1, Alvia Santoni yang akrab disapa Antos ini, menyempatkan diri mengunjungi DEJ Convention Hall Sungai Penuh.


Pada lawatannya kali ini, Antos melihat kegiatan latihan Atlet-atlet Basket Sungai Penuh. Pada kesempatan tersebut, Antos mengapresiasi berdirinya DEJ Convention Hall. Dia juga mengakui fasilitas Hall DEJ Convetion yang telah berstandar Nasional. 


"ini harus menjadi tolak ukur pemerintah, saya yakin di tempat ini akan melahirkan atlet-atlet basket yang berprestasi untuk Kota Sungai Penuh, kedepan," tegas Antos.


Kunjungan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Alvia Santoni, direspon positif oleh Defitra Eka Jaya yang akrab disapa DEJ, pemilik DEJ Convention Hall. Dia menyebututkan, selain bisa menjadi motivasi bagi dirinya, keberadaan DEJ Hall, bisa meningkatkan prestasi olahraga Basket Ball di kota Sungai Penuh.


"Terima kasih atas lawatan bang Antos, jika terpilih nantinya, saya dan para pecinta basket, berharap prestasi olahraga di Kota Sungai Penuh, bisa lebih meningkat, khususnya Basket," harapanya. (red)

No comments:

Post a Comment