Breaking News

Friday, November 6, 2020

Di Pendung Hiang, Warga Berikan Hasil Taninya Untuk Ahmadi zubir

KERINCIEXPOSE.COM - Usai Blusukan di 3 Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang jum'at, (06/11), tak kenal lelah Ahmadi Zubir Dalam waktu yang relatif singkat setelah sholat Magrib di Masjid Tanjung beliau langsung bergegas menuju Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung Untuk Menjenguk salah satu tim Loyalitas AZ-AS Saprul Munir, yag tertimpa musibah kecelakaan.


Tampak Depati ninik mamak beserta seluruh masyarakat desa pendung hiang sudah menunggu Cawako Drs.Ahmadi Zubir MM di sekitaran kediaman Saprul Munir Desa Pendung Hiang.


Ada hal yang sangat menarik dan membuat terharu Ahmadi Zubir, yaitu warga Pendung Hiang secara sukarela memberikan hasil tani mereka kepada Cawako Ahmadi Zubir.


"Bahwa kami mayoritas Desa Pendung Hiang ini adalah petani, kami berharap Pak Ahmadi bisa memperhatikan petani-petani disini ketika terpilih menjadi Walikota Nanti," Ujar Ketua Lembaga Adat Suparmi Dpt.


Adapun penyerahan ini berupa Pisang, beras pulut atau ketan dan Kopi ini diserahkan langsung oleh Ketua Lembaga Adat Desa Pendung Hiang Suparmi kepada Ahmadi Zubir.


Tokoh masyarakat Pendung Hiang ini juga mengatakan, Masyarakat Pendung Hiang sepakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 ini, karaena pada umumnya keinginan masyarakat untuk terwujudnya perubahan tidak bisa dibendung lagi.


"Kami tim dan simpatisan AZ-AS di Pendung Hiang akan all out memenangkan Ahmadi-Antos," Pungkas Suparmi. 

Ahmadi Zubir sangat berterima kasih dan terharu dengan pemberian hasil tani dari Masyarakat Desa Pendung Hiang.


"Terima kasih kepada masyarakat desa pendung hiang dan sekaligus saya terharu dengan kepedulian masyarakat desa pendung hiang dalam menuju perubahan," ujar Ahmadi.


Lebih lanjut Ahmadi mengatakan bahwa seandainya dirinya terpilih nanti maka seauai dengan visi-misinya bahwa pembangunan untuk Kota Sungai Penuh ini harus merata tidak tertuju kepada Daerah tertentu saja.

"Tetap jaga kekompakan, terus bekerja dengan semangat kebersamaan hingga kita menjemput kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti," tutupnya. (red)

No comments:

Post a Comment