Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penolakan Kedatangan Pasangan Fikar-Yos Terus Berlanjut

 

Warga membentangkan spanduk penolakan atas kehadiran Fikar-Yos di Pesisir Bukit. (064)

KERINCIEXPOSE.COM - Penolakan Paslon nomor urut 1 di Kecamatan Tanah Kampung pada 31 Oktober lalu oleh beberapa orang simpatisan dan timses nomor urut 2 Tanah Kampung akhirnya berbuntut panjang.


Setelah kemarin 10/11 Paslon Fiyos ditolak oleh warga desa Koto Lebu dan Karya Bakti atau wilayah adat Depati Payung Kecamatan Pondok tinggi, Selasa Malam (10/11), warga masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit juga menolak kehadiran Fikar-Yos. Ini sudah berdasarkan kesepakatan bersama Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat, Pemuda Kecamatan Pesisir Bukit juga menolak kedatangan Fikar-Yos Paslon Nomor Urut 2 di Wilayah Kecamatan Pesisir Bukit. 


Baca Juga: Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Terus Gempur Basis Lawan


Berdasarkan pantauan Media ini, puluhan warga masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit berkumpul menyatakan sikap menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan Pesisir Bukit.


Masyarakat Kecamatan Pesisi Bukit membawa papan dan spanduk bertuliskan "Kami Masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit Menolak Kedatangan Fikar-Yos". 


Baca Juga: Ketua DPW Berkarya Jambi Turun Gunung Menangkan Ahmadi-Antos


Salah satu warga Kecamatan Pesisir Bukit, Zainal, menyampaikan, "Kami masyarakat Kecamatan Pelisir Bukit menolak kedatangan Fiyos di Kecamatan Pesisir Bukit, ini berdasarkan kesepakatan bersama lembaga adat, tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Pesisir Bukit"- Ujarnya. (064)