Breaking News

Friday, November 6, 2020

Tak Kenal Lelah, Ahmadi Jalan Kaki 6 km Menyapa Warga 3 Desa Tanjung

 

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM yang berpasangan dengan Dr. Alvia Santoni, SE. MM, melanjutkan safari politik ke 3 Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang, jum'at (06/11).

Tampak Simpatisan AZAS di 3 Desa Tanjung ini berbondong-bondong ikut mengiringi blusukan Cawako idamannya tersebut, srikandi dan pemuda juga antusias mengikuti blusukan.

Salah satu warga Tanjung Eki Saputra mengatakan, tidak ada lagi kata lain selain sekarang saatnya kita memenangkan Paslon momor urut 1 ini demi perubahan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh. 

"Pak Ahmadi adalah figur yang sangat potensial untuk memimpin Kota Sungai Penuh, selain itu beliau ini adalah putra Hamparan, dimana Hamparan yang saya maksudkan itu adalah Hamparan lama mulai dari Koto Renah sampai ke Hamparan Rawang, maka tidak heran 3 Desa Tanjung ini adalah basis Pak Ahmadi," kata Eki. 

Lebih lanjut Eki mengatakan, dirinya bersama tim dan simpatisan akan siap all out untuk memenangkan Ahmadi-Antos di Pilwako Sungai Penuh Desember mendatang. 

"Saya siap untuk memenangkan AZ-AS, kami tim dan simpatisan 3 Desa Tanjung akan bekerja memenangkan Pak Ahmadi dan Pak Antos," tegasnya. (red)

No comments:

Post a Comment