Breaking News

Sunday, November 15, 2020

Tim Sembilan Mok Rageu Bantah Dukung Fikar-Yos

 

Pernyataan dukungan resmi Tim 9 Mok Ragew untuk Ahmadi-Antos yang disampaikan oleh Dpt Suhatmir Zein di Posko Pemenangan AZAS, Minggu (15/11) 

KERINCIEXPOSE.COM - Beredar spanduk yang bunyinya bahwa Tim Mok Ragew atau tim yang identik dengan Salah satu mantan Bakal Calon Walikota Zulhelmi (wo mi) menyatakan mendukung Paslon nomor urut 2 Fikar-Yos. 


Terkait pernyataan yang dinilai sepihak itu maka tim sembilan mok ragew melakukan klarifikasi serta bantahan keras. 


"Tim sembilan Mok Ragew Pondok Tinggi saat ini tetap mendukung Paslon nomor urut 1 AZAS, fokus mendukung dan berjuang all out untuk Paslon Ahmadi-Antos untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh". Tegasnya.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh DPT. Suhatmir Zein, saat melakukan klarifikasi dan pernyataan resminya sekaligus sesi foto bersama dengan tim sembilan di posko pemenangan AZAS, Minggu (15/11/2020) siang.


Baca Juga: Anak Jantan Koto Baru Untuk Kedua Kalinya Tolak Kedatangan Fikar-Yos


Dijelaskannya, meskipun ada salah seorang tim mok Ragew yang menyatakan sikap mendukung Paslon wali kota dan wakil walikota sungai penuh nomor urut dua, itu hanya bersifat pribadi".


"Meskipun ada tim mok Ragew yang menyatakan sikap mendukung Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota selain dari yang didukung oleh keputusan negri, itu adalah hanya bersifat individu" ujar DPT. Suhatmir Zein.


Baca Juga: Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Terus Gempur Basis Lawan


Untuk itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dan tim mok ragew lainnya untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak bertanggungjawab, imbuhnya.


"Kita menghimbau kepada tim mok Ragew lainnya agar tidak terpancing dengan isu atau pernyataan-pernyataan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab" tutupnya. (064)

No comments:

Post a Comment