Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Millenial Pondok Tinggi Bergerak Door To Door Siap Kawal Dugaan Money Politik

 

KERINCIEXPOSE.COM - Jum’at ini millenial Pondok Tinggi masuk lorong keluar lorong untuk melakukan gebrakan “ambil uangnya pilih tetap nomor 1” yaitu Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, (4/11/20).


Para pemuda Millenial Pondok Tinggi terlihat sangat antusias dan semangat mengetuk pintu ke pintu rumah masyarakat dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi, sambil membagi-bagikan masker mereka menyapa masyarakat dan menyampaikan tentang ajakan untuk menerima uang sogok alias money politik. 


“Assalamu’alaikum, kamai anok janton negroi izin silaturahmi kumoh saudaro dan dunsanok kitao Pundaok untuk mengingatkan tanggal 9 Desember kitao mileih nomor satau". 


"Jiko adea dingan kumah magih kipae, ambik bae kitao tetap mileih nomor satau". "Ambil Uangnya pilih tetap nomor 1 (satu) anok janton pundaok”, ungkap pemuda kepada warga.


Selanjutnya, Sabri Hidayat yang merupakan Korcam millenial Pondok Tinggi mengatakan, “pemuda Pondok Tinggi akan terus bergerak dan memantau jika ada orang masuk dengan tujuan untuk menaburkan politik uang di wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi". 


"24 jam Millenial AZAS, PSPT dan ibu-ibu serta masyarakat akan mengawal ini”, ujarnya.


Ditambahkan Sabri, “jika ada yang tidak terpantau dan kami kecolongan maka warga ambil saja uangnya pilihan tetap nomor satu. Hal ini adalah keputusan negroi, yaitu untuk memenangkan AZAS di wilayah Adat Depati Payung Pondok Tinggi".


" Sebagai pemuda dan warga tentunya kami patuh dan setia terhadap apa yang menjadi keputusan negroi tersebut”, Pungkas Sabri. (064)