Breaking News

Sunday, January 3, 2021

Perempuan Nangis Padahal Lolos Razia, Pas Ditenangkan Polisi Ini Alasannya



KERINCIEXPOSE.COM - Seorang perempuan yang lolos dari razia polisi lalu lintas mendadak menuai sorotan publik. Pasalnya, bukannya senang, perempuan tersebut justru menangis sampai sesenggukan. Barulah penyebabnya terungkap ketika ditanya oleh polisi.

Momen tersebut dibagikan akun @MenteriHiburan di Twitter, pada Jumat (1/1/2021). Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, tampak seorang perempuan tengah diberhentikan oleh polisi lalu lintas (polantas).

Setelah kelengkapan surat-surat berkendara seperti STNK dan SIM tersebut diperiksa oleh salah satu polantas, juga tribut mengemudi yang dikenakan sudah lengkap, perempuan tersebut dinyatakan lolos dari tilang.

Namun, sang polwan terkejut ketika hendak mengembalikan surat-surat tersebut, mendapati sang pengendara perempuan berpakaian hitam itu sudah dalam keadaan menangis hingga sesenggukan.

"Ini surat-suratnya lengkap ya, mbak. Loh, mbak kenapa nangis?" kata si polwan ketika mengembalikan surat.

Mendapat pertanyaan tersebut, sang perempuan semakin tak bisa menahan air mata. Ia pun menjelaskan dengan singkat alasan dirinya menangis, yakni karena sedang mengalami masalah.

"Enggak apa-apa, saya lagi ada masalah," kata perempuan tersebut.

Perempuan tersebut masih terus menangis. Meski beberapa kali mencoba tersenyum dan menghapus air mata, ia tetap sesenggukan. Merasa iba, sang polwan pun berusaha menenangkan perempuan itu dengan merangkul dan menepuk pundaknya.

Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga ratusan kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang ikut sedih melihat ekspresi perempuan tersebut.

“Cewek kalau nangis ditanya kenapa nangis malah tambah kenceng nangisnya,” kata akun

@Tiarstuvwxyz.

“Nangis sambil naik motor, terus kaca helm diturunin niatnya biar gak keliatan matanya berkaca-kaca. Sampe nyesek banget, gak sadar suara kedengeran sama pengendara lain. Auto-diliatin. Antara malu, tapi masih pengen ngelanjutin nangis. Untung aja pake masker,” curhat akun @toyourheart__.

“Jangankan dia yang cewek, gua beberapa kali pernah mewek juga sambil nyetir. Ada fase perasaan kita terbawa oleh suatu objek, kadang dibarengin lagu yang match dengan keadaan emosional tertentu. Dan ini cuma bersifat situasional aja sih, bukan berarti cengeng, baper, atau lemah,” ujar akun @balthazareus.

Sumber: Kumparan

No comments:

Post a Comment