Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ZA Punya Tim Mahasiswa dan Garda Kerinci Hebat Jambi


KERINCI, KE

Dukungan untuk calon bupati dan wakil bupati Kerinci Zainal Abidin dan Arsal Apri terus mengalir. 

Kali ini, dari Kerinci Hebat Jambi dan Gerakan Pemuda Kerinci Hebat Jambi juga diraih oleh pasangan tagline Kerinci Hebat ini. 

Diketahui, Senin (14/05) Malam, Zainal Abidin melakukan tatap muka, yang berarti DENGAN mahasiswa Kerinci Dan pemuda Kerinci Hebat Jambi di shalat Satu kediaman tokoh Kerinci, bilangan Nusa Indah Kota Jambi. 

Informasi yang dihimpun media ini, ratusan mahasiswa Kerinci dan pemuda Kerinci Jambi Hebat ini akan bergabung dengan Garda Kerinci Hebat di Kerinci untuk ajang keuangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini.

Astra Vigo, mahasiswa sumbang satu perguruan tinggi di Jambi menyampaikan, secara bersama rekan-rekannya untuk Zainal Abidin dan Arsal Apri di Pilkada Kerinci 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan itu kata Astra Vigo, akan diwujudkan dengan dukungan gerakan dan mensosialisasikan Zainal Arsal di tengah masyarakat nantinya.  

“Poinnya bahwa Kami mahasiswa Jambi Dan Gerakan pemuda Kerinci Hebat Jambi, siap mensupport Penuh Bang Zainal Abidin Dan Bang Arsal Apri sebagai Calon bupati Dan Calon wakil bupati di Pilkada Kerinci,” tukasnya. 

Tidak hanya itu saja, menurut Astra Vigo, dalam gerakan ini, akan menggabungkan ratusan bahkan ribuan mashasiswa Kerinci di Jambi bersama Kerinci Hebat.

Hanya kata kata saja, untuk pertemuan malam Cuma digunakan oleh perwakilan kelompok-kelompok mahasiswa saja. 

"Kita akan rekrut terus, akan mencapai seribu jiwa nanti," ujarnya.  

Sementara itu, Zainal Abidin, dalam pertemuan ini mengaku sangat gembira dengan bergabungnya mahasiswa Kerinci di Jambi dan Pemuda Kerinci Jambi Hebat untuk memenangkan nomor urut 3 di Pilkada Kerinci.

Dikatakan Zainal, Rangkaian dan dukungan dari kalangan mahasiswa akan sangat berpengaruh di tengah masyarakat, mengingat mahasiswa yang merupakan kaum intelektual akan dapat memberikan pesan kepada semua lapisan masyarakat.

"Dukungan ini akan menjadi dukungan luar biasa untuk kami dan Pak Arsal di lapangan, mari kita lakukan bersama-sama, untuk Kerinci Hebat," tukasnya. (mc24)