Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Ahmadi Zubir Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Sungai Penuh

Keluarga Besar Ahmadi Zubir di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh (doc/064)
Kerinciexpose.com - Ramadhan merupakan bulan penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan puasa, banyak bentuk ibadah lain yang dilakukan, salah satunya berbagi santunan untuk anak yatim. Keluarga besar Ahmadi Zubir memberikan santunan untuk anak yatim  di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, sabtu (16/05).

Keluarga Besar Ahmadi Zubir yang diwakili oleh Istrinya Herlina, S.Sos, dan putri-putrinya diantaranya Apt. Rucita Arfianisa, S.Farm, Madeleine YT dan juga kerabatnya Riska Rahayu mengunjungi Panti asuhan yatim putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh dengan memberikan makanan dan juga Masker untuk para anak asuh yang ada di panti asuhan tersebut.


Baca Juga : Peduli Covid-19, Relawan Ahmadi Zubir Bagikan Masker untuk Warga Sungai Penuh


"Di Bulan puasa ini dan masa pandemi covid-19, Sengaja hari ini kami hadir di panti asuhan dengan niat yang tulus untuk memberikan makanan dan masker untuk para anak asuh dan Pengurus yang ada di Panti Asuhan Putri ini, semoga dengan ini bisa memberikan manfaat dan keceriaan bagi para anak asuh," kata Herlina.


"Salam dari Bapak untuk para pengasuh dan anak asuh, ma'af beliau tidak sempat hadir karena ada urusan lain yang tidak bisa ditinggalkan," ucapnya.

Keluarga besar Ahmadi Zubir dan pengasuh panti asuhan putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh  (doc/064)
Penyerahan makanan dan masker dilakukan di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh ini diterima langsung oleh para pengasuh diantaranya Hj. Nurbani, Halida dan Widiyawati.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Ibuk Herlina dan keluarga Besar Pak Ahmadi Zubir yang telah sudi hadir di Panti Asuhan pada hari ini, apa yang diberikan oleh ibuk sangat berarti bagi kami dan anak asuh kami yang ada di panti," jelasnya.


Baca Juga : Junardi : Terima Kasih Pak Ahmadi telah Peduli Terhadap Pedagang Sungai Penuh di Jayapura


Kesempatan yang sama, Putri sulung dari Ahmadi Zubir Rucita mengatakan bahwa hari ini anaknya yang bernama Adreena MZ hari ini tepat berusia 1 tahun dan juga Ibunya Herlina juga berulang tahun maka dirinya meminta do'a dari Pengasuh dan juga anak asuh yang ada di Panti ini agar anaknya dan ibunya juga keluarga besarnya selalu diberikan kesehatan dan juga rezeki yang cukup sehingga keluarga besarnya bisa terus berbagi untuk sesama terutama untuk anak yatim seperti di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Sungai Penuh ini.


"Do'akan ya buk, semoga putri saya Adreena dan ibu saya khususnya Keluarga besar saya agar selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang cukup agar kami selalu bisa berbagi untuk sesama seperti hari ini," ungkap Rucita. (064)