Usai Gunakan Hak Pilih, Ini Kata Ahmadi Zubir


KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Sungai nomor urut 1 Ahmadi Zubir menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, rabu (09/12)

Ahmadi Zubir datang ke TPS bersama istrinya Herlina dan anak-anaknya sekitar pukul 10.00 WIB. 

Usai mencoblos, kepada sejumlah media, Ahmadi Zubir mengatakan bahwa hari ini adalah bagian dari berbagai ikhtiar yang sudah dilakukan selama ini. 

Untuk itu kata Ahmadi, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, relawan dan Simpatisan AZAS yang selama ini tak henti berjuang agar tetap menjaga Pilwako ini dengan damai, untuk semua warga Kota Sungai Penuh terima Kasih telah menggunakan hak pilihnya di Pilwako Sungai Penuh tahun 2020 ini.

"Terima Kasih untuk Tim, Relawan dan Sompatisan AZAS yang selama ini tak lelah berjuang," ucapnya.

Ahmadi menambahkan, beberapa jam ke depan masyarakat Sungai Penuh akan mengetahui siapa yang menjadi pemenang dan pemimpin Sungai Penuh 5 tahun ke depan.

"Siapapun yang terpilih itu adalah putera terbaik pilihan rakyat Sungai Penuh," ujar Ahmadi Zubir.

Selain itu, Ahmadi juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Sungai Penuh untuk dapat menjaga pilkada ini agar berintegritas.

"Kepada semua orang yang akan menjadi bagian dari hasil Pilwako ini, untuk bisa menghibur massa dan bisa menerima apa yang adanya. Dan bisa menerima hasil Pilkwako ini yang merupakan keputusan dari masyarakat Sungai Penuh pada umumnya," tukasnya.

Dirinya berharap agar Pilwako Sungai Penuh ini berjalan damai, aman dan sejuk. (064)