Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahmadi Zubir Prioritaskan Kemudahan Bagi LKP di Sungai Penuh

KERINCIEXPOSE.COM - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) menggelar pertemuan bersama calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir bertempat di Usaha Ibu 2 Sungai Penuh, senin (28/09).


Pertemuan ini dihadiri oleh berbagai Pengurus LKP  yang ada di Kota Sungai Penuh, Ketua IPKI Sungai Penuh.


Ketua IPKI Kota Sungai Penuh Edi diawal acara mengatakan bahwa, LKP yang ada di kota Sungai penuh ini pada umumnya mengandalkan kebijakan dari APBN Pemerintah Pusat, maka dari itu apabila Paslon nomor 1 Ahmadi-Antos terpilih nanti agar lebih memperhatikan LKP-LKP yang ada di Sungai Penuh tentunya dengan program dari Pemerintah Daerah.


"Semoga Pak Ahmadi menang, amiinnnn saya dan yang lain hanya meminta kemudahan pengurusan bagi LKP, karena peran LKP sangat penting pak untuk mendongkrak perekonomian rumah tangga," katanya.


Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyambut baik atas berbagai masukan dari berbagai pengurus LKP, dikatakannya peran LKP sangat dibutuhkan dalam mendongkrak roda perekonomian agar bisa mensejahterakan masayarakat.


"Pelatihan-pelatihan kerja sangat dibutuhkan di Sungai Penuh, jangan mempersulit kegiatan seperti ini karena kegiatan seperti ini bisa mensejahterakan ekonomi masyarakat sebab semua peserta yang sudah ada di LKP ini sudah mempunyai sertifikasi" kata Ahmadi.


Ditambahkannya, Contohnya seperti ini pelatihan juga harus disesuaikan dengan minat dan kemauan dari para peserta, Insya Allah Kalau saya tepilih di Pilwako nanti maka saya akan membuat Perwako tentang LKP, Pemerintah harus beruntung karena masyarakat punya keterampilan, punya skil dan hal-hal seperti ini harus dipermudah oleh Pemerintah.


"Harus ada perwako yang mengatur tentang LKP, kegiatan seperti ini sangat positif karena masyarakat akan mempunyai keterampilan maka tidak akan ragu lagi apabila berhadapan dengan dunia Kerja, tugas pemerintah juga akan terbantu," tutupnya. (red)