Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemuda 4 Desa Deklarasi Dukung Ahmadi Zubir-Alvia Santoni


KERINCIEXPOSE.COM - Ratusan Pemuda 4 Desa Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, deklarasi dukung Ahmadi-Antos Pada Pilwako Sungai Penuh, 9 Desember mendatang.


Barisan muda dari 4 Desa ini, dikukuhkan Ahmadi Zubir, didampingi Alvia Santoni. Ketua Pemuda 4 Desa Sungai Liuk Ori Saputra mengatakan berkumpulnya Pemuda pada hari ini, selasa (22/09) pada umumnya menginginkan perubahan di Kota Sungai Penuh.


“Dan itu semua, kami percayakan kepada Ahmadi-Antos. Itu menjadi doa kita semua, untuk Sungai Penuh mendatang” kata Ori.


Ori juga mengatakan untuk mewujudkan perubahan di Kota Sungai Penuh Ahmadi-Antos butuh dukungan. Dan Pemuda akan mempelopori politik santun, politik milenial, politik cerdas tanpa merendahkan kandidat lain.


“Pak Ahmadi dan Pak Antos tidak bisa sendirian, oleh sebab itu kita ikut mengambil bagian, karena tujuan kita menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh, kamitetap dengan mengedepankkan politik santun,” tegas Ori.


Sementara itu Ahmadi Zubir didepan ratusan Pemuda mengatakan dengan adanya dukungan dari para pemuda maka akan menambah mitoviasi bagi dirinya untuk memenangi Pilwako tahun ini, dirinya akan berupaya berbuat untuk kota Sungai Penuh yang jauh lebih baik.


Ahmadi juga mengatakan sangat mengharapkan dukungan Pemuda untuk membangun Kota Sungai Penuh kedepannya. Oleh sebab itu Ahmadi mengharapkan Pemuda menjadi garda terdepan menuju Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan dengan mengedepankan politik santun.


“Seperti mimpi rasanya saya disini, tapi keberadaan adik Pemuda tidaklah sebuah mimpi, insyallah mimpi yang kita wujudkan menjadi sebuh kenyataan. Ini semua menjadi duta Milenial, karena milenial menjadi tulang punggung Kota Sungai Penuh akan datang,” ungkapnya. (red)