Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berkomitmen Membangun Jambi, Masyarakat 2 Kecamtan di Bungo Dukung Haris_Sani

KERINCIEXPOSE.COM - Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, Kamis (22/10/2020) kembali bersilaturahmi dengan masyarakat di kecamatan Rantau Pandan dan Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Bungo. 


Kehadiran Al Haris cukup mendapatkan sambutan hangat dari warga. Masyarakat disana juga langsung menyatakan dukunganya pada pasangan Haris-Sani. Menurut masyarakat disana, visi-misi pasangan Haris-Sani untuk membangun Jambi menjadi alasan mereka untuk mendukung pasangan ini. 


Dharmawan, Anggota DPRD Bungo mengatakan, meski di Kabupaten Bungo ada kandidat calon gubernur, namun tim pemenangan dan tim koalisi Haris-Sani di Bungo tetap berjuang maksimal.


"Kami cari dan pilih pemimpin yang visi dan misinya ingin membangun Jambi," katanya. 


Mantan Wakil Bupati Tebo, Hamdi juga ikut mendampingi silaturrahmi Al Haris di Bungo. Hamdi mengatakan banyak alasan untuk mendukung Haris-Sani pada 9 Desember 2020 nanti. 


"Beberapa diantaranya yakni Haris dan Sani merupakan keterwakilan Barat dan Timur, Haris birokrasi dan Abdullah Sani merupakan ulama, Al Haris pemimpin milenial calon paling muda dan program Dumisake Haris-Sani pro rakyat, masih banyak program Haris-Sani lainnyo," kata Hamdi. 


Sementara itu calon gubernur Jambi Al Haris mengatakan dirinya terus turun ke berbagai daerah di Jambi untuk melihat langsung kondisi masyarakat.


Al Haris yang turun ke Rantau Pandan dan Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII melihat masyarakat seberang batang Bungo. 


"Warga sini (Mangun Jayo) sangat mengharapkan pembangunan jembatan. Jika masyarakat Mangun Jayo mempercayai saya jadi gubernur, Insya Allah saya membangun jembatan disini," kata Al Haris.

 

"Saya ini jugo asli anak dusun, tentu sayo harapkan doa dan dukungan dari kita semua. Doakan yang terbaik untuk provinsi Jambi, semoga Jambi ini diberikan pemimpin terbaik," tambah calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini.(*)