Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fahruddin: Menangkan AZ-AS, Demi Komitmen Bersama Untuk Perubahan

KERINCIEXPOSE.COM - Dukungan untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM kian tak terbendung, dari tokoh masyarakat, Ulama, Pemuda, Emak-emak hingga Politisi.


Salah seorang Politisi Senior yang merupakan mantan anggota DPRD Sungai Penuh Fahruddin pun, ikut menyatakan sikap siap memenangkan AZ-AS. Saat pengukuhan Tim Hamparan Rawang, minggu (11/10) lalu, Fahruddin, terang-terangan mengajak masyarakat kecamatan Hamparan rawang, untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni 


Menurut dia, Ahmadi Zubir merupakan Calon Walikota yang diidamkan oleh masyarakat, karena berani membuat komitmen untuk perubahan bagi Kota Sungai Penuh, 


“Sekarang adalah momentum yang tepat untuk memenangkan Ahmadi-Antos,” kata Fahruddin.


Lebih lanjut, Politisi PDI-P ini juga mengatakan bahwa dirinya juga siap All Out untuk memenangkan duet duo akademisi ini.  Dia meyakini kalau pasangan inilah yang akan membawa perubahan yang signifikan untuk Kota Sungai Penuh, mendatang.


"Demi komitmen unuk perubahan kota Sungai Penuh, saya akan All Out memenangkan AZ-AS, demi terwujudnya Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," tegasnya. (064)