Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aduh, Link Video “Pemersatu Bangsa” Mirip Gisel Muncul di Situs Dewasa

KERINCIEXPOSE.COM - Kasus video wik wik mirip artis Gisel makin panas. Teranyar, link video mirip Gisel yang oleh netizen disebut-sebut sebagai “pemersatu bangsa” ini, mulai ada di situs film dewasa.


Untuk diketahui, polisi saat ini tengah menyelidiki penyebar pertama kali video dan link video adegan intim dengan pelaku yang mirip artis Indonesia Gisel.

“Polri sedang menyelidiki melalui cyber patrol terkait peredaran video porno yang katanya ‘mirip Gisel’,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Sabtu (7/11/2020).

Video berdurasi 18-19 detik itu, mulai beredar di media sosial twitter. Sejak itu, peredarannya makin tak terkendali hingga merambah ke medsos-medsos lain seperti Instagram, Facebook hingga pesan Whatsapp.

Bahkan, link video “pemersatu bangsa” itu juga beredar di situs dewasa. Di salah satu situs dewasa, terlihat ada banyak video dengan pelaku mirip Gisel tersebut.

Judul video di situs itu pun bervariasi. Mulai dari “Perselingkuhan Gisel”, “Gisel”, “Gisel Indonesia”, hingga “Video Bokep Gisel Real”.

Durasi video pun beragam. Mulai dari 19 detik, 18 detik hingga 6 menit. Tetapi, untuk video yang durasi 6 menit, ternyata isinya hanya perulangan adegan yang dari video 18 detik.

Sampai saat ini, Gisel kepada media berkali-kali menegaskan bahwa bukan dirinya yang di dalam video viral itu.

Gisel juga membantah soal dugaan netizen soal kamar miliknya sama dengan kamar di dalam video itu.(*)

Sumber: Jambiseru.com