Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AZAS Blusukan Naik Motor Odong-odong, Diarak Milenial dan Ratusan Simpatisan Kumun Debai

KERINCIEXPOSE.COM - Sabtu (28/11) Usai makan bersama di Posko Pemenangan AZAS kecamatan Kumun Debai, didesa Kumun mudik, Paslon walikota dan wakil Walikota Ahmadi-Antos, naik motor odong-odong menuju lokasi Deklarasi di Desa Debai.


Motor Odong-odong yang digunakan milenial AZAS Kumun Debai, untuk membonceng Ahmadi-Antos merupakan kenderaan yang digunakan untuk ke kebun, di desa Renah Kayu Embun.


"iya, memang kami sengaja membonceng AZAS dengan motor keladang. Kalau beliau berdua dapat amanah nantinya, beliau tidak akan lupa dengan petani dan wilayah pertanian, khususnya di Renah Kayu Embun," sebut Diky Tiarman, ketua Tim Milenial AZAS Kumun debai.


Dari Posko, AZAS diarak menuju lokasi blusukan di desa Pinggir air, kecamatan Kumun debai, kemudian menuju desa Baru debai, kecamatan Tanah Kampung. Usai blusukan, AZAS telah ditunggu ribuan massa dan disambut dengan tarian sikapur sirih, dilokasi Deklarasi di Desa Debai, kecamatan Kumun debai.


Saat acara deklarasi, sejumlah tokoh ikut andil menyuarakan aspirasi dukungan politiknya terhadap paslon nomor urut 1 Ahamdi-Antos. Tidak hanya tokoh dari Kumun debai, sejumlah tokoh Tanah kampung juga memberikan dukungan dan siap memenangkan AZAS pada 9 Desember nanti. (064)