Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasca Debat, Dukungan UntuK AZAS Tak Henti Mengalir

 

KERINCIEXPOSE.COM - Setelah selesainya debat kandidat Pilwako Sungai Penuh yang digelar Rabu 18 November lalu. antusiasme masyarakat semakin terlihat nyata, betapa tidak malam ini (20/11) warga dusun Air sempit  Simpang tiga Hamparan Rawang mengundang Ahmadi-Antos agar hadir karena warga ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan kandidat yang saat ini sedang naik daun dengan tagline Perubahan Sungai Penuh yang Maju Berkeadilan ini.


Cawako Drs. Ahmadi Zubir,M.M dan Dr.Alvia Santoni,S.E.M.M (Paslon AZAS) mengabulkan undangan dan bersilahturami dengan warga Air Sempit Simpang Tiga Rawang yang bertempat di Kediaman salah seorang tokoh masyarakat setempat Pahrudin. 


Tokoh masyarakat setempat, mantan anggota DPRD Kota Sungai Penuh,Pahrudin, dalam sambutan singkatnya menyatakan bahwa dukungan semakin nyata dari masyarakat, terutama setelah masyarakat menyaksikan sendiri Debat Publik yang dilaksanakan Rabu malam (18/11) lalu.


Menurut Pahrudin, Masyarakat bisa menyaksikan sendiri para calon pemimpinnya ketika menyampaikan visi dan misi secara singkat dan padat. serta bagaimana cara serta solusi kongkrit untuk menghadapi persoalan-persoalan yang sedang dirasakan oleh rakyat sekarang ini.


"setelah menyaksikan debat kandidat malam kemarin, masyarakat semakain yakin dan semakin mantap untuk memberikan dukungan kepada pak Ahmadi dan pak Antos, karena mereka menilai bahwa dari debat itu nampak mana kandidat yang betul-betul serius dan tidak muluk-muluk". Ujar Pahrudin,


"Oleh karena itulah, lanjut Pahrudin, kami tahu Bapak masih capek baru pulang dari Jambi, namun kami sedikit memaksa pak Ahmadi dan Pak Antos agar bisa hadir di kampung kami Air Sempit ini, karena masyarakat ingin bertemu langsung dengan bapak berdua, dan kami juga mohon maaf karena banyak teman-teman kita yang terpaksa berada diluar karena kapasitas rumah yang tidak tertampung". Ujar Pahrudin.


"kemudian, dengan dukungan tokoh masyarakat dan para pemuda setempat maka kami sepakat menyatakan bahwa Air Sesat menjadi basis suara Bapak berdua dan kami targetkan menang telak disini, kami siap mengantarkan Bapak menuju kursi BH 1 RZ". Ujar mantan anggota DPR yang dikenal vokal ini.


Sementara itu, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat khususnya Air sesat dan Hamparan Rawang pada umumnya yang telah menyatakan dukungan dan telah membantu pergerakannya selama ini.


"Saya dan saudara saya Antos mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua atas kepercayaan dan keikhlasannya untuk mendukung dan membantu kami dalam perjuangan untuk perubahan kota sungai penuh ini". Ujar Ahmadi terharu.


"Dukungan penuh dari masyarakat Air Sempit ini sangat berarti bagi kami, insya Allah dengan semakin mengalirnya dukungan seperti ini maka akan semakin memantapkan langkah kita untuk meraih kemenangan". Ujar Ahmadi.


Sementara itu, Antos menambahkan, "Kami berdua sudah sangat mengerti apa persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat kita, insya Allah kami telah menyiapkan solusinya".


"Semoga Allah SWT meridoi niat kita untuk menjadikan kota sungai penuh ini lebih baik lagi, maju dan berkeadilan". Pungkas Ahmadi. (064)