Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melintasi Jembatan Lapuk, Wanita 38 Tahun Hanyut di Sungai Batang Merangin




KERINCIEXPOSE.COM - Nasib nahas dialami oleh Halifah, warga Desa Kungkai, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Karena kurang hati-hati saat melintasi jembatan yang sudah lapuk, wanita 38 tahun ini terperosok dan hanyut di Sungai Batang Merangin.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh Biru (Jambiseru.com), saat kejadian Halifah hendak menyeberangi sungai dengan melewati jembatan tersebut. Setelah sebelumnya ia mencuci pakaian dan peralatan di seberang tempat tinggalnya. Namun nagas, saat ini bermaksud kembali menjemput sisa cuciannya korban terinjak papan lantai jembatan yang sudah lapuk. Ia pun langsung terjatuh dari jembatan masuk ke dalam Sungai Batang Merangin.

Karena arus sungai yang deras, Halifah langsung terseret arus hingga sejauh 500 meter. Ia berhasil menepi setelah beberapa orang warga menyelamatkannya menggunakan biduk atau perahu sampan.

“Kejadiannyo Jam setengah 11 siang. Sayo keseberang untuk nyuci ke Sungai Pang, karena air merangin dalam dan keruh. Sekitar jam 1 siang sayo balik dan terinjak papan yang lapuk, langsung sayo terjun bebas,” beber Halifah menceritakan kejadian tersebut.

Baca Selengkapnya DISINI