Pejalan Kaki di Merangin Tewas Usai Ditabrak Travel Dari Kerinci



KERINCIEXPOSE.COM -- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan Bangko - Sarolangun, tepatnya jalan lintas Sumatera km 32, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pejalan kaki di Merangin Tewas, usai diseruduk minibus.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban dari kecelakaan tersebut yaitu Saryanto (22), warga OKI, Sumatera Selatan. Ia tewas setelah ditabrak mobil Toyota Hiace bernopol BH 7939 RU. Mobil tersebut dikemudikan oleh Wika (35), warga Kabupaten Kerinci. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (21/1/2021) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB.


Kecelakaan tersebut bermula, saat mobil Toyota Hi Ace BH 7039 RU yang dikemudikan WIKA melaju dari arah Bangko ke arah Sarolangun. Sesampainya di TKP, Jalan Lintas Sumatera Km.32 Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, mobil masih melaju dengan kencang.


Diduga karena kondisi jalan yang gelap, membuat pengendara mobil tidak begitu jelas melihat ke depan. Sehingga saat korban sedang menyeberang jalan, mobil pun langsung  menabrak pejalan kaki penyeberang jalan itu.


Baca Selengkapnya DISINI