Akun Instagram All England Hilang Misterius, Ada Apa?

Kerinciexpose.com - Akun Instagram resmi All England dengan username @allenglandofficial tak bisa diakses, Sabtu (20/3).

Ketika pengguna masuk ke akun Instagram tersebut, ada keterangan yang menyebut kalau halaman akun @allenglandofficial sudah tak lagi bisa diakses.

“Maaf, halaman ini tidak tersedia,” kata keterangan tersebut. “Tautan yang Anda ikuti mungkin rusak, atau halaman mungkin telah dihapus. Kembali ke Instagram.”

Hingga berita ini ditayangkan, tidak jelas apa penyebab akun Instagram All England hilang.

Akun Instagram All England, bersama dengan akun resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF/@bwf.official), tengah jadi bulan-bulanan netizen Indonesia yang geram atas kontroversi mundurnya tim bulu tangkis Indonesia dari turnamen itu.

Hilangnya akun Instagram All England pada akhir pekan ini terjadi beberapa hari setelah didiskualifikasinya tim bulu tangkis Indonesia dari gelaran tersebut.

Penyebabnya, atlet bulu tangkis Indonesia ternyata satu pesawat dengan seorang penumpang yang terkonfirmasi positif COVID-19. Hal tersebut membuat tim bulu tangkis Indonesia mesti menjalani karantina selama 10 hari, sebelum kemudian dibantu KBRI untuk kembali ke Tanah Air lebih cepat pada Minggu (21/3).

Sumber: Kumparan