Diajak Berhubungan Intim oleh Netizen, Dewi Perssik Merasa Dilecehkan

Kerinciexpose.com - Dewi Perssik dibuat geram oleh ulah netizen. Di akun Instagram pribadinya, Dewi Perssik memperlihatkan beberapa foto akun yang diduga telah melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Tak hanya pelecehan, Dewi juga mendapatkan hujatan hingga disebut sebagai pelakor dan lonte. 

"Ini akun2 yg bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lonte berkali2, dan bhs binatang ya, dan pengen e***t saya rame2 ya 😊 @sandyarifinsh awas ya kalau kalian gak bisa buktikan yaaa," tulis Dewi Perssik di salah satu unggahannya, belum lama ini. 

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Dewi mengatakan akun-akun tersebut diduga tak hanya sekali membuatnya geram. Bahkan, ada yang sampai berani menunjukkan alat kelaminnya ke Dewi dan mengajaknya berhubungan intim. 

Baca Juga: Video Maria Ozawa (Miyabi) Goyang ‘Dia dia Menyukaiku’ Bikin Resah “Warga” Tik Tok

"Sampai dia DM, dia nunjukkin alat kelaminnya. Menurut saya itu enggak pantas, ya. Jadi aku merasa dilecehkan sebagai perempuan. Ketika aku lagi live, dia ngajakin begituan lagi. Terus, aku cari, ini orang siapa, ya, muncul bolak-balik dan akhirnya nge-DM. Mau enggak mau, kan, kebaca. Tiap aku live, dia ajakin hubungan suami istri," ujar Dewi dengan nada kesal. 

Menurut Dewi, bukan hal susah untuknya menangkap pelaku pelecehan itu. Hanya saja, kali ini Dewi masih memberikan peringatan terlebih dulu.

"Di saat kita sudah beri peringatan, harusnya mereka bisa menerima itu, bukan malah... Saya enggak tahu niatnya nih pengin viral atau apa. Karena banyak kan orang, ya, walaupun enggak semua, kepengin viral tapi cari masalah," bebernya.

Dewi  mengaku cukup terganggu karena pelaku sudah berkali-kali melakukan hal tidak senonoh itu kepadanya. Kesabaran Dewi pun terusik hingga kemarahannya memuncak kala itu. 

"Hati-hati, loh, kalau misalkan saya jahat, saya bisa aja. Kemarin itu, kan, juga bocil, anak masih kecil masih sekolah. Untung saya punya keluarga yang sabar, sudahlah. Tapi, kalau berkali-kali, kan, kita akhirnya merasa dilecehkan," ungkap mantan istri Aldi Taher ini.

Pelaku Pelecehan Meminta Maaf ke Dewi Perssik

Menurut Dewi, para pelaku yang melakukan pelecehan tersebut ada yang menggunakan akun palsu dan akun asli. Bahkan ada pelaku yang juga sudah meminta maaf melalui tim kuasa hukum Dewi.

"Profilnya tadinya anak kecil, tiba-tiba minta maaf. Lawyer aku langsung hubungi mereka dan yag minta maaf orang tua," kata Dewi. 

Baca Juga: Klarifikasi Ayus, Ngaku Khilaf Soal Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan

Lantas, bagaimana dengan netizen yang kerap menghujat Dewi Perssik sebagai pelakor? 

"Sampai ada yang bilang pelakor kelas atas, sampai ada yang bilang dibayar lebih dari Rp 80 juta, emang siapa yang pernah saya boboin? Kan, jadi kayak mengujar kebencian dan membuat fitnah yang tidak-tidak. Satu akun setiap pagi siang malam ngomongin itu dan itu sudah sangat mengganggu," pungkasnya.

Sumber: Kumparan

Post a Comment

0 Comments