Pra Muscab Serentak PKB, Eka Marlina Pimpin Rapat Kepanitian Zona 2

 

Kerinciexpose.com - DPC PKB Kabupaten Tebo yang menjadi tuan rumah Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Zona 2, menggelar rapat kepanitiaan, minggu (7/3/2021).

Rapat kepanitiaan di Zona 2 Muscab PKB yang akan diselenggarakan 20-21 bulan ini juga dihadiri oleh perwakilan Korzon, Anita Kusuma.

Baca Juga: Dewan Provinsi Jambi Fraksi PKB, Abdul Hamid Serap Aspirasi Warga Senyerang

Ketua DPC PKB Tebo, Hj. Eka Marlina mengatakan bahwa rapat yang diadakan hari ini membahas tentang persiapan DPC Tebo yang akan menjadi tuan rumah Muscab serentak PKB Zona 2.

"Hari ini kami bersama perwakilan korzon 2, membahas kepanitiaan muscab serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 bulan ini," kata anggota DPRD Jambi ini.

Baca Juga: DPC PKB Se-Provinsi Jambi Siap Gelar Muscab Serentak

Dijelaskannya, persiapan matang harus dilakukan karena ini merupakan Muscab serentak, dimana yang DPC PKB Tebo dipercaya menjadi tuan rumah zona 2, yang ikut berpartisipasi dalam muscab ini adalah DPC PKB Bungo, dan DPC PKB Batanghari

"DPC PKB Tebo, ditunjuk menjadi tuan rumah zona 2 pada muscab serentak pada tanggal 20-21 nanti, maka segala hal harus dipersiapakan, saya mohon do'a agar Muscab serentak nanti agar berjalan sukses," ungkapnya. (064)