Al Haris Kecewa, Masih Ada Pejabat Merangin Belum Masuk Kantor

Kerinciexpose.com - Hari pertama masuk kerja pasca lebaran, Bupati Merangin Al Haris melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum, Kantor Perizinan dan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.


Bupati dua periode ini memastikan kesiapan pelayanan publik pasca lebaran, apakah sudah siap melayani masyarakat.

Al Haris usai Sidak mengatakan, secara umum pelayanan publik sudah berjalan dengan baik. Seperti Rumah Sakit Umum, semua Poli harus aktif melayani masyarakat, perawat dan dokter sudah masuk kerja pasca lebaran.

Begitu juga dengan Kantor Perizinan dan Kantor Dinas Dukcapil juga sudah aktif melayani masyarakat dan petugasnya juga berada di tempat.

"Saya melihat mereka hadir dan pada hari ini tetap membuka pelayanan dengan baik. Sektor pelayanan yang prinsip itu kesehatan, Alhamdulillah dokter ada di tempat semuanya, pelayanan berjalan dengan baik, pelayanan di bidang Covid-19 juga sudah dilakukan dengan baik," kata Al Haris, Senin, 17 Mei 2021 seperti dilansir pariwarajambi.com.

"Khusus tadi PSC (Public Safety Center) pengaduan bidang kesehatan tenaganya sedang banyak di Pokotis. Lagi jaga di Posko pengamanan lebaran," ujarnya.

Meski secara umum pelayanan publik di Merangin cukup baik. Namun Al Haris kecewa karena mendapati masih ada pejabat yang ia berikan amanah, namun tidak hadir di kantor.

"Tentu saya kecewa ada pejabatnya tidak hadir. Kita tetap evaluasi ada pejabat tidak hadir. Mestinya dia menjadi contoh bagi bawahan. seharusnya hadir di kantor jangan pegawainya hadir, malah dia yang tidak hadir. Ini kan bukan cerminan seorang pejabat," katanya. (*)