Jelang Pelantikannya di Jakarta, Ini Pesan Al Haris

Kerinciexpose.com – Menjelang pelantikannya sebagai Gubernur Jambi di Jakarta, Al Haris memberikan pesan kepada seluruh Tim Pemenangan, Tim sukses, simpatisan dan warga Jambi yang hendak mengikuti proses pelantikan. 

Ia mengingatkan agar Seluruh tim pemenangan, simpatisan, tim sukses dan warga Jambi untuk tidak perlu datang ke Jakarta. Ini dilakukan mengingat wabah Covid-19 di Jakarta sangat tinggi. Bahkan jumlah kasusnya terus naik setiap harinya. Selain itu adanya kekhawatiran timbulnya cluster baru. 

Oleh karena itu, maka Al Haris mengharapkan agar dapat menjaga diri. Dengan tidak perlu datang ke Jakarta. 

“Nanti ada pula cluster baru. Cluster pelantikan Gubernur”, kata Al Haris.

“Saya tau, Banyak sekali yang mencintai saya. Keinginan untuk menghadiri pelantikan adalah wujud cinta kepada saya. Tapi, sekali saya berharap. Agar tidak perlu ke Jakarta. Tolong jaga Kesehatan”, lanjut Al Haris. 

Ia juga meminta agar seluruh tim pemenangan, tim sukses, simpatisan dan warga Jambi lebih mengutamakan Kesehatan.

“Dan tentu kita sama-sama berharap agar Kesehatan kita juga tidak terganggu,” lanjut Al Haris. 

“Mari kita berdoa agar covid 19 bisa berlalu. Dan berdoa agar segera pelantikan dapat dilaksanakan dengan baik,” tambahnya Al Haris. 

Seperti diketahui, Al Haris-Sani terpilih menjadi Gubernur/Wakil Gubernur Jambi tanggal 9 Desember 2020. Dan semakin mantap terpilihnya setelah PSU tanggal 27 Mei 2021. 

Hingga kini, jadwal pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur Jambi 2021-2024 tinggal menunggu informasi dari Setneg RI. (064)