Enggak Perlu Romantis, 4 Zodiak yang Hanya Tertarik Menjalin Hubungan Serius

 

Ilistrasi

Kerinciexpose.com - Menjealin hubungan yang serius tentu menjadi keinginan oleh setiap pasangan, namun ada juga yang menolak untuk menjalin hubungan percintaan. Alasannya bermacam-macam. Ada yang enggan memiliki hubungan percintaan lantaran takut patah hati. Namun, ada juga yang enggak pengin menjalin hubungan cinta tanpa komitmen dan rencana yang jelas.

Enggak sedikit orang yang menolak untuk menjalin hubungan percintaan. Alasannya bermacam-macam. Ada yang enggan memiliki hubungan percintaan lantaran takut patah hati. Namun, ada juga yang enggak pengin menjalin hubungan cinta tanpa komitmen dan rencana yang jelas.

Perihal cinta, bagi mereka, bukan hal untuk dipermainkan. Enggak perlu kehidupan percintaan yang romantis apabila hanya untuk sesaat kemudian putus hubungan. Berikut empat zodiak yang hanya pengin menjalin hubungan cinta yang serius.

Virgo

Pemilik zodiak Virgo begitu berhati-hati dalam menjaga hati mereka. Mereka punya banyak kriteria terkait pasangan idaman. Tahu bahwa jatuh cinta perlu kehati-hatian, membuat Virgo lebih mementingkan hubungan yang serius alih-alih punya pasangan yang romantis.

Dalam menjalani hubungan percintaannya, Virgo tidak ingin menjadi pusat perhatian. Virgo enggak pengin ada yang terkesan mendominasi satu sama lain. Selain itu, Virgo juga enggak suka pamer kemesraan apalagi sampai mengunggahnya di media sosial mereka.

Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio dikenal sebagai tipikal orang yang pemalu, termasuk juga dalam hal asmara. Mereka cenderung menutup diri dari orang lain. Enggak aneh apabila Scorpio jarang terlihat sedang menjalin kisah asmara.

Ketika sudah bertemu dengan sosok yang tepat, Scorpio akan mempertahankan komitmen yang sudah ia buat sedari awal. Namun, untuk bersikap romantis, mereka enggak piawai melakukannya. Selain karena malu, Scorpio terlalu takut untuk mengekspresikan perasaan sayang mereka ke pasangan.

Capricorn

Bagi Capricorn, jatuh cinta sebaiknya diperlakukan secara biasa-biasa saja. Enggak perlu kegembiraan berlebih usai gebetan menerima ajakan untuk menjalin hubungan percintaan. Perihal percintaan, Capricorn kerap menunda untuk punya hubungan cinta lantaran lebih pengin untuk fokus ke karier mereka.

Ketika menjalin hubungan percintaan, Capricorn selalu berorientasi kepada hubungan yang serius. Maka enggak aneh apabila Capricorn sering mengenalkan pasangan kepada keluarganya dan juga meminta sebaliknya.

Aquarius

Meski pintar berkomunikasi, bukan berarti Aquarius senang untuk berbicara hal-hal romantis dengan pasangan. Mereka lebih senang untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam hubungan percintaan pada pasangan.

Aquarius cenderung pengin mengajak pasangan untuk menetapkan komitmen dan rencana masa depan hubungan mereka. Aquarius justru khawatir jika diperlakukan romantis. Sebab, mereka kerap menganggap perlakuan romantis itu penuh rayuan dan tipu daya.

Sumber: Kumparan.com