Kepincut Gadis Melayu, Bule Asal Belgia Ini Masuk Islam

 

BULE asal Belgia, Davy van England saat hendak mengucapkan kalimat syahadat didampingi perempuan pujaan hatinya di Masjid Al Falah Darul Muttaqien, Jalan Sumatera, Pekanbaru, Kamis (23/7/2021). 

Kerinciexpose.com - Seorang Pria Bule warga Negara Belgia yang bernama Davy Van England memutuskan memeluk agama Islam lantaran ingin menikahi gadis muslimah Melayu asal pekanbaru.

Davy Van England menyatakan diri masuk Islam di Masjid Al Falah Darul Muttaqin, jalan Sumatera, Pekanbaru, usai melaksanakan salat Ashar, Kamis (22/7/2021).

"Alasan saya masuk Islam karena ingin menikah dengan gadis pujaan hati, telah saya kenal selama dua tahun," ungkap Davy kepada pengurus Mualaf Center An-Nur, Rubianto, Jumat (23/7/2021).

Davy mempunyai usaha kuliner di Lombok ini tak sengaja kenal dengan calon pujaan hati bekerja di satu maskapai penerbangan di Indonesia.

"Saya kenal dengan calon saya sudah dua tahun lalu. Ia kerja di maskapai penerbangan," tambah bule tersebut.

Selain ingin menikahi gadis asal Pekanbaru, Davy juga tertarik masuk Islam karena persaudaraan yang hangat dan sangat akrab.

"Saya masuk Islam selain ingin menikah karena juga persaudaraan umat Islam bagus dan ingin lebih mengenal Islam," tutupnya dengan nada terbata-bata.

Davy juga meminta kepada umat Islam semoga diberikan kemudahan dan kesabaran serta Istiqomah dalam memeluk agama Islam nantinya.

Sumber: Kumparan.com