Wako Ahmadi Tekankan Pentingnya Pemahaman Agama Bagi Generasi Muda

 

Kerinciexpose.com - Pembangunan dan pengembangan bidang keagamaan benar-benar menjadi prioritas  Walikota Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota, Alvia Santoni, hal tersebut disampaikan saat berkantor di Kecamatan Koto Baru, rabu (8/9/2021).

Walikota Ahmadi Zubir menegaskan bantuan pembangunan bidang keagamaan  yang  sebelumnya diperuntukkan bagi pembangunan masjid, kedepan akan benar benar diprioritaskan bagi masjid yang sedang dalam proses pembangunan.

Selebihnya akan diarahkan untuk bantuan  pembangunan dan pengembangan rumah Tahfiz, TPA/TPSA dan kegiatan keagamaan lainnya.

Disetiap Kecamatan kata Wako Ahmadi, harus ada kegiatan Tahfiz Quran. Selain itu, kegiatan Pengajian Antara Magrib Isya (Pami) harus diaktifkan secara luas.

Hal ini disampaikan Walikota Ahmadi Zubir dihadapan para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh wanita disetiap kunjungan di kecamatan - Kecamatan dalam kota Sungai Penuh pada program sehari berkantor di Kecamatan.

Kegiatan berkantor di Kecamatan merupakan bagian dari program 100 hari yang dimaksudkan untuk menyerap aspirasi secara langsung sekaligus mendapatkan masukan terkait kebutuhan ril di lapangan.

Program berkantor di kecamatan  dijadwalkan dilaksanakan disetiap kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. (064)