Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Cassandra Angelie Ditangkap di Hotel Mewah dalam Kondisi Tanpa Busana

 

Foto: Instagram @cassangeliee

Kerinciexpose.com - Heboh kasus prostitusi di kalangan artis sinetron Cassalndra Angelie yang ditangkap di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat pada 29 Desember lalu, CA ditangkap dalam keadaan tanpa busana.

Dalam rilis yang digelar Polda Metro Jaya hari ini, polisi mengatakan, saat penangkapan, Cassandra diamankan dalam kondisi tanpa busana. 

Baca Juga: Terjerat Prostitusi, Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah

"Berdasarkan patroli siber menemukan ada pertemuan pria dan wanita inisial CA di hotel Ascott. Pada saat penangkapan, mereka di kamar hotel dalam posisi tidak mengenakan pakaian," ungkap Kabid Humas Kombes Pol Endra Zulpan, Jumat (31/12/2021). 

Barang Bukti Artis CA yang diduga Cassandra Angelie. Foto: Giovanni/kumparan

Menurut Zulpan, pesinetron berusia 23 tahun ini memiliki peran sebagai seorang model dan artis yang diduga menjajakan dirinya dan bisa melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. 

"Dengan bayaran tertentu serta menggunakan rekening bank sebagai penampungan transfer untuk bayaran atas jasa prostitusi online tersebut," ujarnya. 

Baca Juga: Curi Uang di Toko Warga Semurup, Pria Diketahui Residivis ini Bonyok Dihajar Massa

Diketahui, Cassandra memasang tarif sebesar Rp 30 juta. Ia mengaku mempunyai alasan mengapa terlibat dalam kegiatan prostitusi ini. 

"Alasannya karena kebutuhan ekonomi," pungkas Zulpan. 

Sumber: Kumparan.com