Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Depan Egy Maulana Vikri di FK Senica Akan Diumumkan Minggu Ini

 

Egy Maulana Vikri saat bermain di FK Senica. Foto: FK Senica

Kerinciexpose.com - Pemain muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang bermain dengan klun Slovakia, FK Senica ternyata kontraknya telah usai pada 31 Desember. Kini, status gy Maulana Vikri yang tampil gemilang di piala AFF lalu itu berstatus bebas transfer.

Terkait soal itu, Dusan Bogdanovic selaku agen Egy angkat suara. Ia mengatakan, winger 21 tahun tersebut akan segera diumumkan.

Baca Juga: Gol Egi Maulana Menit ke 80 Ubah Kedudukan, Indonesia 2-2 Thailand

"Masa depan Egy akan diumumkan dalam minggu ini," ucap Dusan kepada kumparan, Senin (3/1/2022).

Kendati begitu, Dusan tak menyebutkan apakah Egy akan pindah atau tetap di Senica. Ia berjanji akan segera mengumumkan masa depan pemain asal Medan tersebut.

"Nanti akan saya update soal masa depan Egy," tambah Dusan.

Penampilan Egy Maulana Vikri di FK Senica sebenarnya cukup apik. Total, Egy bermain sebanyak 15 penampilan bersama Senica di semua kompetisi.

Tak sekadar bermain, Egy juga memberikan kontribusi yang maksimal. Terhitung, ada dua gol dan empat assist yang dibukukan oleh pemain berkaki kidal itu.

Baca Juga: Sedihnya Raisa Usai Timnas Indonesia Gagal Juara Piala AFF

Kiprah Egy bersama Timnas di Piala AFF juga sangat baik. Dari 172 menit penampilannya, Egy berhasil menyumbangkan dua gol dari dua upaya ke gawang yang dibuatnya. Egy juga mencatatkan akurasi passing yang cukup tinggi, yakni 66,7 persen.

Sumber: Kumparan.com