Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Live Streaming Proliga 2022 Putra: Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani

 

Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani

Kerinciexpose.com - Pertandingan hari kedua Proliga 2022 menyajikan pertandingan antara Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani, sabtu (8/1/2022).

Duel Proliga 2022 sektor putra di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor jadi ajang unjuk gigi bagi kedua tim yang baru memulai debut.

Klasemen Proliga 2022 sektor putra saat ini dipimpin oleh Surabaya Bhayangkara Samator yang memetik kemenangan pada duel pertama 3-1 lawan Palembang Sumsel Babel. Kendati demikian, Kudus Sukun Badak dan Bogor LavAni selaku tim baru bisa saja menggusur Samator jika sore nanti salah satunya menang 3 set langsung.

Bogor LavAni merupakan tim yang didirikan oleh mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pada 2019. Dalam debutnya di kompetisi Proliga 2022, LavAni diperkuat oleh beberapa pemain berlabel timnas.

Terdapat nama Dony Haryono dan Dio Zulfikri yang pernah menyumbang medali emas pada SEA Games Filipina 2019 bersama Garuda. Selain itu, ada pula Muhammad Malizi yang berstatus best blocker pada Proliga musim 2018. Malizi juga sempat membela timnas di ajang Sea Games.

Berikut link live streaming Proliga 2022 Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani:

Kudus Sukun Badak vs Bogor Lavani