Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tonton Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Liverpool, Malam ini Pukul 23.30 WIB

 

Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris. Foto: Tangkapan layar laman mola tv

Kerinciexpose.com - Liga Premier Inggris pekan ke-21 akan menyajikan pertandingan klub besar Inggris, Chelsea vs Liverpool, minggu malam (2/1/2022) pukul 23.30 WIB. Duel klub pesaing gelar juara liga Premier Inggris ini akan jadi penantang Manchester City.

Di saat Manchester City kian melenggang setelah menang dramatis di kandang Arsenal pada tahun baru, kedua pesaing terdekatnya justru akan saling gontok-gontokan untuk memperebutkan status pesaing terberat mereka.

Baik The Blues maupun The Reds juga tak sedang dalam kondisi prima. Di EPL, Chelsea imbang tiga kali dari empat laga terakhir, sementara Liverpool gagal menang di dua laga terakhir.

Chelsea menduduki posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 42 poin. Sementara itu, Liverpool ada di posisi ketiga dengan koleksi 1 poin lebih sedikit.

Saat bermain di kandang, Chelsea sedang kurang sip. Si Biru cuma sekali menang dalam lima laga terakhir, empat laga lainnya selesai imbang.

Chelsea ditahan oleh Everton dan Brighton & Hove Albion. Skor akhir kedua laga itu identik 1-1. Modal kurang sip menjelang Chelsea vs Liverpool.

Di sisi lain, Liverpool baru saja terpeleset. Si Merah tumbang dengan skor akhir 0-1 saat bermain di King Power Stadium pada 29 Desember 2021, Ademola Lookman yang menjadi penyebab kekalahan Liverpool.

Klik link live streaming Big Match liga Premier Inggris Chelsea vs Liverpool dibawah ini

Chelsea vs Liverpool