Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiri Pengukuhan & Pelantikan Pengurus Koni, Bupati Adirozal Yakin KONI Mampu Ciptakan Atlit Daerah Berprestasi

 

Kerinciexpose.com - Bupati Kerinci H.Adirozal didampingi Sekda Kerinci Zainal Efendi menghadiri pelantikan dan pengukuhan 63 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2021-2025,dengan tema “KONI Kabupaten Kerinci Meningkatkan SDM Pelaku Olahraga yang Unggul dan Cerdas, Serta Perwujudan Organisasi yang Solid dan Kuat Untuk Kerinci yang Lebih Baik dan Berkeadilan”, sabtu (26/02/2022).

Pelantikan dan pengukuhan 63 pengurus KONI Kabupaten Kerinci langsung oleh pengurus KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan ,Sabtu (26/2/2022) bertempat di panti asuhan Yayasan Baitul Husna Siulak Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal mengucapkan selamat atas pelantikan ini, menurut nya KONI merupakan wadah bagi generasi muda untuk unjuk prestasi.

“InsyaAllah Jambi tuan rumah Porprov tahun 2023. Kita berharap Kerinci nanti mampu mengirimkan atlit terbaiknya,”ujar Adirozal

Adirozal juga berharap KONI Kerinci bisa meningkatkan prestasinya,KONI bisa berinovasi, membuat program yang lebih baik.

“Diakhir masa jabatan saya sebagai Bupati nanti, saya ingin yang meraih prestasi itu atlit dari putra daerah Kerinci, Melalui KONI itu bisa terwujud," terang Adirozal.

Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Kerinci,dan berharap mampu melahirkan atlet yang berprestasi.

“Porprov Kabupaten Kerinci akan mampu naik dua peringkat, apalagi bila di tunjang oleh pengurus KONI sangat paham dengan olahraga,”ujar Budi Setiawan.

Deki Almitas Ketua KONI Kerinci,dalam sambutannya mengatakan terims kasih atas terselenggaranya acara pelantikan ini,dirinya akan selalu optimis KONI Kabupaten Kerinci organisasi yang besar bisa mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Kerinci. (*)