Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Media Italia Sebut Lazio Sedang Bidik Bintang Muda Timnas Indonesia Pratama Arhan

 

Foto: Humas PSSI

Kerinciexpose.com - Bintang Muda Timnas Indonesia Pratama Arhan dikabarkan sedang dibidik oleh klub besar eropa asal Italia Lazio.

Salah satu media Italia yang khusus memberitakan seputar Lazio, Lazio Press, menyebut klub berjuluk 'Si Elang' itu tengah membidik Pratama Arhan. Namun, tidak dijelaskan sejauh mana langkah yang sudah diambil pihak klub.

''Dari Indonesia, muncul nama baru yang diincar klub. Dia adalah Pratama Arhan, bek kiri Indonesia kelahiran 2001,'' tulis laporan Lazio Press pada Kamis (3/2).

''Berdasarkan yang diberitakan, Lazio membuntuti dari dekat pemain emas PSIS Semarang, yang juga bermain bersama Timnas Indonesia senior,'' lanjut mereka.

Pratama Arhan mencuri perhatian usai bermain apik bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 beberapa waktu lalu. Arhan membawa 'Garuda' ke final dan menorehkan dua gol plus dua assist sepanjang kompetisi.

Hal itu yang membuat Arhan diyakini bakal segera melanjutkan kariernya ke tim luar negeri. Sebelum dikaitkan dengan Lazio, Arhan juga dirumorkan tengah dibidik klub Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen.

Sumber: Kumparan.com