Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya di Liga 1 Indonesia

 

PSIS vs Persebaya. Foto: Instagram/Sports.Indosiar

Kerinciexpose.com - Pertandingan Liga 1 Indonesia malam hari ini, rabu (2/2/2022) menyajikan laga antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya. Kick-off dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Link live streaming pertandingan liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dimuat pada akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya saat ini menduduki peringkat ke 4 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 42 poin hasil 21 pertandingan.

Pada 21 pertandingan tersebut, Persebaya Surabaya berhasil memetik 13 kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan kalah lima kali.

Sementara itu, PSIS Semarang saat ini berjibaku di papan tengah klasemen sementara, tepatnya di peringkat ke 7 klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 21 laga.

Dari 21 laga PSIS Semarang di BRI Liga 1, mereka mendapati 8 kali kemenangan, 7 kali hasil imbang, dan 6 kali kalah.

Persebaya Surabaya berkesempatan naik menggeser Persib Bandung di peringkat ke 3 klasemen sementara apabila sukses mengalahkan PSIS Semarang nanti.

Sementara itu, PSIS Semarang bisa naik ke peringkat ke 6 klasemen sementara apabila bisa mengalahkan Persebaya Surabaya nanti.

Berikut link live streaming pertandingan liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya:

PSIS vs Persebaya