Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Dinobatkan Sebagai Indonesia Top Leaders 2022 Kategori Top Local Goverment Leaders

 

Kerinciexpose.com - Walikota Ahmadi Zubir dalam menahkodai Kota Sungai Penuh kembali menuai pengakuan dan penghargaan bergengsi pada tingkat nasional. 

Wako Ahmadi dinobatkan sebagai Indonesia Top Leaders Awards 2022 kategori Top Local Goverment Leaders 2022 dari Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council. 

Penghargaan yang membanggakan ini yang penyerahannya digelar di Le Meridien Hotel Jakarta diserahkan oleh Staf Ahli Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Indra Gunawan, Jum'at (11/2). 

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah, anggota legislatif serta pimpinan perusahaan yang telah melalui serangkaian penilaian atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasinya dalam bekerja 

"Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk bekerja karena sesungguhnya penghargaan dan pujian bukan tujuan kami, kami hanya bekerja dan menjalankan fungsi sebagai walikota dan abdi negara," ujar Wako Ahmadi. 

Tak luput pula, Wako Ahmadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada SKPD lingkup pemkot Sungai Penuh yang telah membantu mengayomi dan mensejahterakan masyarakat Kota Sungai Penuh. 

Sebagaimana diketahui, Wako Ahmadi pada 29 Oktober 2021 lalu juga memperoleh penghargaan dari Seven Media Asia sebagai Indonesia The Best Innovation Mayor 2021. (064)